#51🌴

31 0 0
                                    

Waktu berlalu tanpa terasa waktu liburan mereka telah berakhir, Sella sempat merasa tidak rela saat meninggalkan Bali. Namun mau bagaimana lagi? mereka berdua memiliki pekerjaan untuk dilakukan. 1 bulan setelah bulan madu mereka berakhir, mereka sudah kembali ke tugas masing². Ken dengan tugasnya di kantor polisi dan Sella yang bekerja di rumah, untung saja temannya memperbolehkan ia bekerja secara online, namun terkadang ia diharuskan untuk kembali keluar negeri jika memang diperlukan. 

Sore itu Sella seperti biasa mengerjakan tugasnya didepan laptop. Tiba² ia merasa ingin buang air kecil, segera ia bangkit dari kursinya lalu menuju ke kamar mandi. Tak sengaja ia melihat kalender dan merasa bingung, karena seharusnya ia sudah datang bulan 2 minggu lalu.

"Hmm.. harusnya sih aku udah datang bulan, apa mungkin gara² aku sering kerja ya jadi telat?" 

"Ah, mungkin lagi telat aja kali." ucapnya sepele lalu pergi ke kamar mandi. Setelah itu ia kembali duduk didepan laptopnya. 

Tok..
Tok..

"Assalamualaikum sayang, mas pulang." ucap Ken dari luar yang membuat Sella menghentikan kegiatannya. Ia langsung beranjak membuka pintu depan.

"Waalaikumsalam mas." jawab Sella sambil menyalimi tangan suaminya. Mereka berdua lalu berjalan kedalam.

"Gimana hari kamu mas?" tanya Sella 

"Seperti biasa, sibuk." Sella hanya mengangguk mengerti.

"Kamu sendiri?" kini Ken yang bertanya kepada Sella.

"Sibuk." jawabnya singkat. Mereka berdua lalu berhenti di meja makan.

"Kamu mau langsung mandi atau makan dulu mas?" 

"Mas mau mandi dulu." Sella hanya mengiyakan ucapan Ken. Saat ia baru saja membalikkan badan hendak membereskan barang² Ken, tiba² ia dipeluk dari belakang. 

"Kenapa lagi mas?" Ken terdiam sebentar 

"Nggak ada, cuma mau peluk aja." Sella hanya diam, dia tau bahwa suaminya itu sudah bekerja keras dan kini ingin melepas lelahnya.

"Kamu bisa peluk nanti mas, sekarang mandi dulu." mendengar itu Ken menurut, ia melepaskan Sella dan segera ke kamar mandi. Setelah melihat itu Sella hanya tersenyum, entah kenapa belakangan ini Ken sering bertingkah manja dengannya, walau begitu ia menyukainya.

***

Malam hari telah tiba, akhirnya selesai sudah pekerjaan Sella hari ini. Ken menghampiri Sella yang sedang meregangkan tangannya.

"Tugas kamu sudah selesai?" tanyanya yang diangguki Sella.

"Oh baguslah, capek gak?" Sella mendengar itu merasa bingung, ia lalu menatap Ken.

"Kalo capek sih capek... memangnya kenapa mas?" Ken menggeleng

"Nggak ada, mas cuma khawatir aja. Soalnya kamu kerja terus dari pagi sampai malam." Sella hanya tersenyum lalu menggenggam tangan Ken.

"Mas gak usah khawatir, walaupun Sella kerja terus tapi Sella tetap memperhatikan kesehatan diri Sella. Justru Sella khawatir dengan kesehatan mas." Ken tersenyum lalu mengecup singkat kening Sella.

"Mas selalu jaga kesehatan, jadi kamu gak perlu khawatir." 

"Benar ya gitu, nanti nggak lagi." ucap Sella dengan nada agak curiga.

"Iya iya sayang." Setelah mendengar itu Sella terdiam, ia hanya menyandarkan kepalanya ke bahu Ken.

"Sayang?"

"Hmm?" 

"Keluar yuk, cari makan." Sella merasa aneh, jarang² suaminya begini.

"Tumben kamu mas."

Kisah Sempurna BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang