🌴END🌴

76 0 0
                                    

Mahalini - Kisah Sempurna

5 tahun kemudian..

"Sayang.. ayo cepetan, ntar kita telat lagi." ucap Sella setengah teriak memanggil Ken yang masih berada di kamar.

"Iya sayang iya ini mas udah selesai." tepat setelah mengatakan itu Ken keluar dari kamar. 

"Anak² udah siap?" Sella mengangguk

"Iya mereka udah nunggu dimobil."

"Oh baguslah." Mereka berdua lalu keluar dari rumah dan menuju mobil dimana kedua anak mereka sudah menunggu. Ya siapa sangka? Ternyata Sella mengandung anak kembar sepasang, anak pertama laki-laki dinamai Angga Hamdra dan anak kedua perempuan dinamai Anggi Hamdra. Untuk nama 'Hamdra' sendiri berasal dari gabungan antara Hamzah dan Mahendra. Kini mereka akan pergi ke acara kumpul keluarga di rumah Qadri. 

"Ayah.. Anggi mau sama ayah." ucap Anggi memelas, memang anak satu ini sangat dekat dengan ayahnya termasuk sifatnya juga sama seperti ayahnya. Jujur awalnya Sella sedikit kecewa karena ia berharap Anggi akan menuruni sifat dinginnya tapi ternyata tidak, sifat itu justru menurun kepada Angga.

"Udah dek.. duduk disini aja." ucap Angga datar, tapi Anggi menggeleng.

"Nggak, Anggi mau sama ayah." Angga pasrah mendengar itu. 

"Nanti ya sayang.. kalau kita sudah sampai dirumah om Qadri kamu bisa main sama ayah. Untuk sekarang kamu sama abang dulu ya." ucap Sella membujuk anaknya itu.

"Tapi Anggi pengen sama ayah.."

"Iya.. nanti ya sayang." mendengar itu akhirnya Anggi luluh

"Hmm.. iya deh, tapi janji ya."

"Iya sayang." ucap Ken, Sella tersenyum melihat itu lalu mengisyaratkan Ken untuk menjalankan mobilnya.

***

Saat sampai di rumah Qadri tante Rasya langsung menyambut mereka.

"Akhirnya kalian datang juga, mana cucu nenek?" tanyanya pada Sella yang langsung dijawab dengan teriakan Anggi.

"Nenek." melihat itu tante Rasya langsung merentangkan tangannya untuk memeluk Anggi.

"Uu liat cucu nenek cantik banget." Anggi hanya tertawa senang mendengar itu sedangkan Angga hanya diam, ia hanya menggenggam tangan Sella.

"Assalamualaikum tante." ucap Ken dan Sella yang dijawab oleh tante Rasya

"Waalaikumsalam nak, gimana kabar kalian?"

"Baik tante.." jawab Sella

"Oh ya.. semuanya udah dibelakang ya?" tante Rasya mengangguk

"Ayok, kami udah nunggu kalian." Mereka semua lalu menuju kebelakang rumah. Saat sampai, ia melihat abangnya sudah menunggu mereka.

"Eh adek udah sampai ternyata, gimana kabar kamu?" ucap Qadri sambil memeluk Sella.

"Sehat bang, gimana dengan abang?" Qadri melepaskan Sella lalu tersenyum

Kisah Sempurna BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang