Pagi ini Elisa tengah bersiap menuju kampus masih dengan penampilan casual nya namun Ia tetap terlihat cantik dan kacamata tipis sebagai pelengkap kecantikan nya. Ia segera menuju dapur untuk membuat sarapan untuk nya dan juga Paul. Sebelum berangkat Ia akan mampir kerumah Paul memberikan sarapan special untuk nya. Setelah kepulangan nya semalam dari rumah Paul entah mengapa hati nya merasa tidak tenang memikirkan keadaan sahabat nya tersebut. Ia hanya mampu berdoa agar seseorang yang Ia sayangi tersebut mampu melewati sakit nya dan kembali seperti dulu. Hanya lamunan dengan perasaan yang tidak tenang berharap ini hanya sebuah perasaan bukan sebuah tanda akan terjadi sesuatu buruk. Dering telepon membuyarkan lamunannya Ia segera mengambil ponsel nya di dalam tas.
📞Calling
Hallo Ren.
Hallo sayang. Kamu berangkat sama siapa pagi ini?
Aku naik Go-Jek aja yah? Kasian kalau Novia atau Sabila jemput aku.
Tuh kan aku bilang apa biar pak Jaka nemenin kamu ca.
Gapapa dong Ren yang penting kan pak Jaka jagain kamu di sana biar ga ketempelan Kunti.
Astagfirullah ca serem banget masa ketempelan Kunti sih. Yaudah kalau gitu aku yang pesenin gojek nya yah?
Hehe. Iya boleh tapi nanti yah aku mau nganterin sarapan buat Paul dulu.
Kamu masakin buat Paul?
Iya aku lagi buat nasi goreng.
Hmm yaudah nanti pulang aku dari Bandung kamu harus masakin aku juga yah biar adil.
Iya nanti aku masakin. Kamu hari ini ngapain aja?
Aku mau nyusun berkas sama Alya buat meeting nanti siang sayang sore aku langsung pulang yah.
Berdua aja?
Iya berdua tapi di awasin pak Jaka ko. Kamu gausah mikir macam-macam ah.
Yaudah iya.
Yaudah gih sana lanjutin nanti kabarin aku kalau udah mau berangkat yah biar aku yang pesen Go-Jek nya biar aku tau keadaan kamu terus.
Iyaa Renoo siapp.
I love you ca
Hmm iya
Caa?
I love you too Renookuuu
Nah gitu dong susah banget jawab nya. Jangan lupa kabarin aku terus!
Iya kamu juga. Bye
Setelah menutup telpon nya Elisa kembali memasak nasi goreng nya dan memasukkan nya ke dalam kotak makan yang sudah Ia siapkan dan langsung bergegas mengambil tas nya dan berjalan menuju rumah sahabat nya yang hanya terhalang oleh dua rumah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa? (Completed)
Teen Fiction" Aku bisa memilih untuk mencintai siapapun, tapi tuhan telah menciptakan takdir ku sendiri." Elisa Arumi Salsabil. " Mengapa harus ada kata sahabat di antara rasa yang tumbuh setiap harinya ca?" Pauli Adriansyah Faro. " Jika aku bisa memilih takdir...