Salah paham

331 18 0
                                    

***
Pukul 8 pagi Elisa baru bangun dari tidurnya nya karena sedang datang bulan Ia melewatkan solat subuhnya untuk kembali tidur. Perut nya terasa keram karena datang bulan membuat Elisa tidak mood. Untung saja hari ini kelas siang jadi Elisa masih bisa bersantai-santai di rumahnya.

Pukul 10.00 Elisa terbangun karena mendapatkan telepon dari mama nya bahwa mama nya tidak jadi pulang hari ini karena pagi tadi teman mama nya baru saja meninggal dan mama nya akan pulang besok bersama papanya.

Setelah makan siang sekaligus sarapan yang telat itu Elisa segera berangkat ke kampus pukul setengah 12 siang karena ia sangat malas membawa mobil akhirnya Ia memilih untuk memesan ojek online agar lebih praktis.

"Haii nama lo siapa?" Tanya Novia.

"Eh hai gue Elisa. Lo? Ko gue baru liat lo yah" Jawab Elisayang sedang terduduk di kelasnya.

"Gue novia. Iya kemaren gue ga bisa ikut maba dan masuk kelas sampai kmren jadi ini hari pertama gue" jawab Novia.

"Oh gitu oke salam kenal yah" ucap Elisa.

"Iya sa salam kenal juga yah" jawab Novia dengan senyumnya.

Saat istirahat tiba Elisa dan Novia bergegas ke kantin untuk membeli makan atau sekedar cemilan. Namun saat di kantin Elisa melihat laki-laki yang selama ini Ia cari.

"Eh sa mau kemana" tanya novia melihat Elisa pergi disampingnya.

"Ikut gue.." tarik Elisa menarik tangan Reno.

"Apaan si lo narik narik gue" tanya Reno tiba di taman kampus.

"Lo nipu gue yah? Hah mana motor gue udah 4 hari gue cari lo."

"Motor? Anjirrr gue lupa" ucap Reno menepuk jidatnya.

"Sorry gue lupa 3 hari kemarin gua lagi ga di indo baru balik tadi malem" jelas Reno.

"Gausah bohong lo alesan gue ga percaya gue mau lapor polisi" jawab Elisa sambil memainkan handphone nya untuk menelepon polisi.

"Eh anjirr gue ga bohong yah" jawab Reno merebut handphone Elisa.

"Ih balikin hp gue ga sini" ucap elisa berusaha merebut hp nya.

"Gak gaakan gue balikin nanti yang ada lo beneran nelpon polisi" jawab Reno.

"Iyalah gue mau nelpon polisi karena lo nipu gue" jawab Elisa.

"Oke gaakan gue balikin" jawab Reno meninggalkan Elisa.

"Eh ngeselin banget si lo sini ga" panggil Elisa.

"Selesai kelas tunggu gue di parkiran.." jawab Reno teriak sambil meninggalkan Elisa di taman.

"Isshh cowo macem apa sih bentukan nya begitu udah mesum, kasar, penipu pula"

Selesai kelas Reno sudah menunggu Elisa di parkiran dan memainkan hp nya tidak lama terdengar suara di hp Elisa.

"Siapa nih cowo nya? Sayang lagi dimana, ko ga ngabarin aku, kamu udah pulang belom sayang, maaf yah aku gabisa jemput aku ada praktek kayanya pulang malem" ledek Reno membaca chat tersebut.

Namun karena tidak ada balasan dari kekasihnya tersebut Tama menelepon Elisa karena khawatir.

Tama ku 💜
Hallo sayang..

Kamu dimana sih chat aku ga bales sibuk bangt emngnya ga bales chat aku?

Hallo sayang

              Santai bro yang punya hp nya belom Dateng. Jawab Reno

Mengapa? (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang