Sudah satu minggu Reno menemani papi nya di rumah sakit dengan Joshua secara bergantian. Malam ini Reno akan pulang ke apartemen nya untuk mengistirahatkan tubuhnya. Tentang Angel mereka belum menemukan wanita jalang tersebut rasa geram yang Reno rasakan karena hanya menemukan wanita jalang saja, anak buah nya tidak becus.
Reno memutuskan untuk menenangkan dirinya untuk sekedar minum-minum di club malam. Sudah habis satu botol banyak nya Reno menikmati minuman tersebut dan masih dalam keadaan sadar. Reno terbilang cukup kuat menahan rasa mabuk nya. Saat Reno meminta tambahan minum satu botol lagi tiba-tiba Reno melihat wanita yang selama ini Ia cari dengan seorang laki-laki.
Reno tersenyum sinis ketika melihat wanita tersebut "benar-benar wanita jalang." Ucap Reno.
Reno mengikuti Angel yang sedang mabuk dengan seorang laki-laki menuju lantai dua di club tersebut. Mereka memasuki kamar dengan saling bercumbu satu sama lain dengan keadaan mabuk. Reno berusaha merekam semua nya hingga mereka memasuki kamarnya. Dengan pintu yang tidak di kunci Reno membuka pintu tersebut pelan sampai terbuka sedikit sehingga Ia mampu memasukkan tangannya untuk merekam perbuatan mereka. Setelah selesai merekam nya Reno menelpon anak buah nya untuk menghampiri Reno di club tersebut.
"Prokkk prookk waw tontonan yang sangat menyegarkan mata wawww." Ucap Reno memasuki kamar tersebut dengan bertepuk tangan.
Angel yang sedang asik bercumbu dengan kekasihnya tersebut sangat terkejut dan berusaha kabur namun Reno segera menendang Angel sampai Angel pun terjatuh.
"Awsss kurang ajar kamu yah." Ucap Angel dengan Emosi dan barusaha bangun dari jatuhnya namun Reno segera menginjak kaki Angel.
"Jangan pikir lo bisa kabur dari gue sekarang." Ucap Reno masih menekan kaki angel dengan kakinya.
"Non toccare la mia donna (jangan sentuh wanitaku)." Ucap lelaki bule tersebut dan berusaha menghajar Reno. Namun Reno segera menghajarnya kembali dengan tangannya sampai laki-laki tersebut tidak berdaya.
"Bawa mereka ke markas." Titah Reno ketika anak buah nya datang.
Reno pergi ke markas untuk memastikan Angel aman tidak bisa kabur lagi.
"Ikat dia jangan sampai dia bisa kabur." Titah Reno ketika sudah sampai markas.
Angel pun di dudukkan di kursi sebuah kamar dengan tangan dan kaki di ikat serta mulut yang ditutupi di lakban.
"Besok gue kesini lagi, kalau kalian mau sentuh dia silahkan asal jangan sampai dia kabur!" Perintah Reno dengan tegas.
Reno pun kembali mengendarai mobil nya untuk pulang ke apartemen nya untuk beristirahat rasa pusing di kepala nya membuat Ia sudah tidak tahan lagi untuk beristirahat.
Keesokan harinya Reno pergi ke markas sebelum pergi ke rumah sakit Ia melihat keadaan Angel dan juga Mario yang sedang di sekap di markas.
Ketika sampai di markas Reno memasuki kamar dimana tempat Angel berada. Angel sudah berada di atas kasur dengan tangan diikat di tiang kiri kanan kasur yang seperti nya wanita ini sudah di pakai oleh anak buahnya.
"Reno tolong lepasin gue!" Ucap Angel ketika melihat Reno sudah berada di hadapannya.
Reno mengeluarkan senyum sinisnya. "Jangan harap lo bisa pergi gue akan buat lo membusuk di penjara dan membuat hidup lo hancur Angel." Ancam Reno mencengkram dagu Angel.
"Reno please gue cuma di manfaatin oleh mario gue sama sekali ga ada urusan sama bokap lo." Ucap Angel menangis.
"Lo di manfaatin tapi lo juga menikmati. Lo pikir gue ga tau lo udah mencuri aset papi tanpa sepengetahuan papi dan juga Mario kan? Dasar wanita jalang picik." Sentak Reno. "Lo liat ini." Reno menunjukkan video yang Ia rekam saat di club. "Gue akan sebarin video ini sampai orang tua lo di indo tahu dan S2 lo juga akan hancur Angel." Ancam Reno kepada Angel.
Ya Angel masih memiliki kedua orang tua yang lengkap di Indonesia. Bahkan orangtuanya sebagai ustadz yang tinggal di Jogjakarta. Angel tinggal di Italia untuk melanjutkan kuliah S2 nya namun tanpa sepengetahuan orang tuanya Angel terjebak pergaulan bebas di Itali bahkan saat menikah dengan Bram pun Angel tidak izin kepada orang tuanya. Dan saat menikah pun Angel berbohong bahwa Ia sudah tidak memiliki orang tua dan sudah lama hidup menyendiri di negara orang. Itulah sebabnya Bram merasa empati kepada Angel hingga menikahi angel. Namun seiring berjalannya waktu Bram mengetahui fakta-fakta yang di sembunyikan oleh Angel. Saat itu sayangnya beberapa aset Bram sudah berubah nama atas nama Angel sehingga Bram tidak bisa berbuat apa-apa sampai Ia merebutnya kembali.
"Gue akan sebarin ini semua sampai orang tua lo tau seberapa busuk nya seorang Angel yang selalu di banggakan ini haha." Ancam Reno kembali.
"Ren reno gue mohon please jangan lakuin itu gue mohon Ren. Bokap gue sakit Ren lo ga boleh lakuin itu." Ucap Angel memohon.
"Bokap lo sakit? Hah? Terus gimana bokap gue sekarang? Dia koma dan semua itu gara-gara lo!" Balas Reno dengan sangat emosi.
"Ren gue minta maaf please gue akan balikin semuat aset Bram asal Lo bebasin gue dan jangan pernah lo lakuin ancaman Lo itu gue gabisa liat bokap gue sakit Reno." Ucap Angel kembali memohon dan menangis.
"Masih punya hati lo? Haha" ucap Reno tertawa sinis. "Gue akan jeblosin lo dan Mario ke penjara." Ancam Reno kembali dan meninggalkan Angel.
"Kasih dia makan dan jangan sampai dia kabur. Satu lagi sudah cukup kalian sentuh dia. Sekarang cukup jaga dia jangan sampai dia kabur." Perintah Reno di balik pintu kamar Angel.
Reno menghampiri Mario di beda ruangan dan melihat keadaan nya. Mario dengan tangan dan kaki di ikat serta mulut di tutup lakban. Juga wajahnya yang sudah babak belur.
"Tunggu waktu lo sebentar lagi dan lo harus menebus semua kesalahan lo dengan membusuk di penjara!" Sentak Reno menjambak rambut Mario.
Setelah melihat keadaan Angel dan Mario, Reno memutuskan kembali ke rumah sakit. Dan menceritakan kejadian semalam saat ia bertemu dengan Angel kepada Joshua.
"Biar gue yang urus Ren. Gue pastikan mereka membusuk di penjara." Ucap Joshua dengan tegas.
"Tapi bang-
"Lo lebih baik fokus kuliah lo dan bantu gue untuk urus perusahaan."
Setelah membicarakan tentang kasus Angel dan Mario. Joshua pamit kepada Reno karena harus mengurus beberapa kerjaan yang beberapa hari ini sudah terbengkalai. Dan meminta Reno untuk menjaga papinya.
To be continue.
Lagian Lo Angel jadi cewe ko begitu hmm
Jangan lupa follow, vote dan komen guys di tunggu kritik dan saran kalian. Terimakasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa? (Completed)
Teen Fiction" Aku bisa memilih untuk mencintai siapapun, tapi tuhan telah menciptakan takdir ku sendiri." Elisa Arumi Salsabil. " Mengapa harus ada kata sahabat di antara rasa yang tumbuh setiap harinya ca?" Pauli Adriansyah Faro. " Jika aku bisa memilih takdir...