****
Setelah acara wisuda selesai Elisa tiba di rumah pukul 19.00 malam ia langsung mandi dan bersiap untuk tidur karena sangat lelah. Namun ketika ia berusaha untuk tidur perut yang tidak bisa di kompromi pun demo dan sangat terasa lapar. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk turun ke bawah untuk mencari makan. Saat sampai dapur ia tidak menemukan makanan yang bisa ia makan."Laper banget lagi tapi gaada makanan mana udah jam delapan malem. Amang nasgor depan komplek masih ada kali yah. Coba deh." Ucap Elisa.
Elisa pun keluar rumah untuk membeli nasi goreng yang ada di depan kompek tidak jauh jaraknya Ia hanya berjalan kaki karena hanya melewati 5 rumah dari rumahnya sendiri. Dengan menggunakan baju tidur dan hijab bergo yang di lapisi cardigan.
Setelah membeli nasi goreng tersebut ketika Elisa membalikkan badannya untu pulang kerumah setelah beberapa langkah Elisa di kagetkan dengan adegan tidak senonoh di dalam mobil yang di lakukaan oleh sepasang kekasih. Namun bukannya Elisa kabur Ia malah memilih untuk mengumpat di balik tembok rumah yang tidak jauh berada dekat mobil tersebut.
"Anjirrrr gila mesum banget mana di dalem mobil lagi ga malu apa yah." Ucap Elisa sambil mengintip pasangan tersebut yang sedang berciuman sampai selesai.
Saat wanita di dalam mobil itu turun Elisa langsung menyembunyikan kepalanya di balik tembok.
"Haah untung gue gercep kalau ga gue ketauan lagi ngintip mereka. Huftt."
"Tapi ganteng juga sih cowo nya cewe nya juga cantik tapi sayang baju nya kurang bahan banget." Ucap Elsa. (Pakaian anggi menggunakan rok pendek di atas lutut dan baju tangktop yang dilapisi cardigan tipis hingga membentuk lekuk tubuhnya)
Setelah mengintip pasangan tersebut setelah mobil itu pergi Elisa langsung pulang dengan jalan yang sedikit terburu-buru karena takut ketahuan ia abis mengintip seseorang haha ada-ada aja si ca pake ngintip orang ciuman segala.
****
Setelah selesai dengan ciumannya Anggi segera turun dari mobil dan langsung masuk ke rumahnya. Sementara Reno terganggu dengan kepala seseorang yang sedang mengintip adegannya dengan Anggi.
"Ngapain tuh orang pake ngintip gue segala gaada kerjaan amat." Ucap Reno dan segera menjalankan mobilnya.
Ketika setengah berjalan Reno memberhentikan mobilnya dan melihat ke arah belakang mobilnya.
"Oh ternyata cewe berhijab yang ngintip haha ada-ada aja." Ucap Reno tertawa kecil.
Reno melanjutkan mobil nya kembali pukul 21.00 Dan Reno berniat untuk langsung pulang menuju rumah nya karena Ia ingin makan malam di rumah nya dengan memakan masakan Bi Marti karena siang tadi Reno menelpon Bi Marti untuk memasak ikan naniura makanan kesukaannya. Yah karena setelah sekian lama Ia tidak pernah makan makanan kesukaannya setelah kepergian mami nya sewaktu kecil. Karena menurut dia tidak ada makanan naniura seenak buatan mami nya.
Setelah sampai di rumah Reno segera memarkirkan mobil nya dan masuk ke rumah nya yang sudah di sambut oleh Bi Marti.
"Den Reno sudah pulang syukur Alhamdulillah den." Ucap Bi Marti sambil membukakan pintu rumah.
"Iyaa bi. Reno mau langsung makan BI laper." Jawab Reno sambil menuju meja makannya.
"Iya sok mangga den bibi udah masak ikan naniura nya semoga den Reno ga kecewa yah sama buatan bibi." Jelas bi Marti.
"Bi makanan yang bibi masak itu ga pernah ga enak cuma kalau untuk naniura mami yang paling the best masaknya." Jawab Reno dengan senyumnya meskipun masih terlihat datar.
"Yaudah sok makan den nanti kalau udah selesai taruh aja disitu yah tar bibi beresin. Sekarang bibi mau solat isya dulu den Reno juga jangan lupa solat isya yah den." Jelas bi Marti.
"Iya Bi." "Bi Reno aja kayanya lupa solat isya berapa rakaat. Batin Reno dengan senyum miris nya.
Reno melanjutkan makannya hingga habis tak tersisa karena rasa lapar nya meskipun naniura yang di makannya tidak seenak buatan mami nya Reno tetap memakannya karena tidak ingin mengecewakan bi Marti lagi.
Setelah makan selesai Reno kembali ke kamarnya dan segera membersihkan badannya namun Ia tidak melaksanakan solat seperti apa yang diingatkan bi Marti ketika makan di bawah.
Selesai membersihkan dirinya Reno kembali merebahkan tubuh nya den mengecek hp nya yang ternyata ada pesan yang belum di baca. Pesan dari Anggi kekasih nya dan pesan dari Joshua.
Anggi.
Sayang udah sempe rumah belum?
Sayang kalau udah sampe jangan lupa mandi dan langsung istirahat yah.
See u tomorrow 💜Reno.
Aku sampai. See u love.
Joshua.
Ren papi sakit apa Lo gamau untuk terbang ke itali untuk sekedar menjenguk papi?
(Hanya read)
Setelah membaca pesan-pesan tersebut Reno segera membalasnya dan hanya membalas Anggi tidak membalas Joshua. Iya lebih memilih untuk tidur mengistirahatkan tubuhnya di Manding membalas pesan kakak nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa? (Completed)
Teen Fiction" Aku bisa memilih untuk mencintai siapapun, tapi tuhan telah menciptakan takdir ku sendiri." Elisa Arumi Salsabil. " Mengapa harus ada kata sahabat di antara rasa yang tumbuh setiap harinya ca?" Pauli Adriansyah Faro. " Jika aku bisa memilih takdir...