Lima
"Kina lo emang belum mau pacaran?" tanya Prilie.
Sekarang mereka sedang duduk di tempat nongkrong mereka menunggu bel masuk setelah istirahat berbunyi.
"Gue udah pacaran kok, kalian belum tau?" jawab Aqueena.
"Wah parah, gak cerita-cerita! Siapa siapa?!" seru Ginny.
"Siapa?!"
"Siapa?!"
"Siapa?!" serbu Bianca, Caitlin, dan Monalisa bersamaan.
"Tapi gue kagak betah. Tiap malem dia datang ke gue, trus ngisep-ngisep gue kadang. Anjir banget," kata Aqueena menggeleng-gelenngkan kepalanya.
8 sahabatnya membulat mata. Ngisep?
"Anjing! Lo ngapain aja??" kata Monalisa. Cewe tomboy alami di grup mereka.
"Gila lo! Ga perawan lagi lo ha?!" omel Bianca.
"Tai, apaan sih lu kok bisa diisep?!" sahut Carissa.
"Lu pacaran sama om om?" celetuk Caitlin.
"Seriusan? Diisep gimana sih?!" sambung Natassha.
"Tai lu!" kata Prilie.
"Wah gila, sejak kapan lo diisep?" tanya Ginny.
"Gimana? Puas gak? Kalo puas oper ke gue sini." kata Nanda santai.
Sontak Aqueena, Carissa, Caitlin, Bianca, Ginny, Monalisa, Natassha dan Prilie melotot ke arah Nanda bersamaan.
"ANJIR," kata Prilie. Seketika tawa mereka meledak. "HAHAHAHAHA"
"Jadi lo pacarannya sama siapa sih?" tanya Bianca.
"Sama....." kata Aqueena mencoba membuat penasaran.
"Siapa?!" cetus Natassha.
"Sama nyamuk lah bego banget sih! Gue tiep malem diisep isep sama nyamuk! Anjir lo, hilangkan pikiran bokep kalian tolong ya," kata Aqueena menatap risih pada sahabatnya itu.
"Anjir, gue kira apaan" Carissa manyun.
***
Aqueena POV
Hahahahahahaa , Anjir teman teman gue otaknya kagak waras semua hahaha untung gue sayang.
Ya kali gue diisep isep ya kaga lah! Cantik cantik gini gue masih perawan kali.
"Ke kantin yuk," ujar gue raya bangkit dari tempat duduk.
"Nggak ah, panas." kata Caitlin menolak.
"Gue juga mau ke kantin nih beli minum. Yuk Na," kata Natassha.
"Gue sama Nat ke kantin ya. Bye ma bitches," canda gue.
Dalam perjalanan ke kantin, tebak apa yang gue lihat!! Yezreel lagi ketawa sama teman-temannya. For Godness sake, Oh Em Ji!! Sumpah! Gue rinduuu banget lihat dia ketawa lepas gitu. Jadi pengen gue cipok.
Tiba-tiba jantung gue udah gak karuan lagi. Mendadak gue jadi salah tingkah waktu masuk ke kantin.
"Kina, ada Lucas, gue deg-deg an nih," kata Natassha memegang dadanya.
Lah dia pikir cuma dia yang deg-deg an? Sama. Gue juga Nat! Kayaknya hati gue bakal meledak sekarang.
"Kampret, gue juga dodol. Aduh, pengen gue cipok tuh anak orang sumpah." ucap gue sambil menggigit bibir bawah gue. apa yang harus gue lakuin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Do it Better [completed]
Teen FictionSiapa sih yang tidak mengenal Aqueena Reicheneder? Ingat namanya baik-baik. Gadis cantik penyuka segala hal tentang Bad Boy yang punya hobby nge-stalk mantan, cuci mata lihat cowok ganteng, menjadi troublemaker di sekolahnya dan satu lagi, tidur! Ke...