#22

11.1K 996 21
                                    

Dua puluh dua

Tiada hal yang lebih mengesalkan di dunia kalo di hari yang bersejarah bagi hidup lo diabaikan orang-orang yang lo sayang.

Kayak gue yang kasihan ini. Btw, bahasa gue geli ya.

Ini tanggal 13 september 2015, gue ulang tahun ke 16.
Orangtua masih diluar negri dan cuma ngucapin Happy Birthday ya sayang, blablabla. Siapa yang ga kesel coba?
Misalnya, nyokap gue, dia kayaknya lebih senang waktu makan kentang goreng McDonal daripada ngucapin selamat ke gue. Lo bisa liat foto narsis nyokap gue.

 Lo bisa liat foto narsis nyokap gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


WTF!

Eh iya, tadi pagi waktu gue baru bangun, gue ditimpa Gabriel pake 3 bantal dan selimut. Asli, gue gak bernafas dan hampir mati. Dia nekan gue dari atas pake bantal dan selimut. Kayaknya wish Gabriel di hari ultah gue, gue cepat-cepat dead kali ya.
Dan sampai sekarang gue gak bicara satu katapun sampe dia mau minta maaf ke gue.

Teman-teman gue a.k.a Gurlz. Mereka tuh ngeselin banget tau ga! Iya, mereka nyebarin foto aib gue, ada yang kaya monyet, ada yang kaya tante-tante, ada yang kayak orang baru di ena-enain, astagaaaa gue kayaknya bentar lagi beneran dead deh.

Semeja gue. Alex. Orang tengil yang satu ini selalu buat gue kena tegur guru. Kenapa kalo gue bicara sama Alex guru tuh pada sensitif sama gue?! Kaya tadi, Alex manggil gue dan gue cuma membalas dengan tatapan sambil mengangkat alis, eh Sir Jiko guru yang notabene nya SOK COOL DAN SOK GANTENG itu, negur gue sambil mukul-mukul kepala gue pake spidol 7kali. Dikira gak sakit apa?!

Kaya gini ilustrasinya:

Alex: "Kin?"

Gue: *noleh ke kiri sambil ngangkat alis*

Sir Jiko: (datang ke meja gue trus marah-marah) Kamu sudah tidak membawa kamus, malah menggosip lagi! Kamu tuh memang Queen of Gossip di kelas ini kali ya! (Sambil memukul kepala gue pake 2 spidol)

Gue: Ha? (Gue bingung, ya iyalah kok gue tiba-tiba dibentak gitu. Jadi gue nunduk)

Sir Jiko: sudah salah, ketawa lagi! Inner beauty yang perlu disini, asal kamu tahu. Gak ada gunanya kamu cantik-cantik tapi kelakuan kamu seperti ini! (Nokok kepala gue lagi 7 kali dan kepala gue semakin menunduk)

Gue: (marah gue meledak. Darah gue udah sampe ke ubun-ubun. Sumpah, gue sakit hati.) "Sir itu apa-apaan sih! Tau apa sih Sir tentang saya!? Saya tadi nunduk karena Sir mukul kepala saya, dan saya gak ketawa! Gak bisa membedakan ? (Sambil mukul meja) (seisi kelas liat ke gue)

Sir Jiko: (kayaknya sih shock) "KELUAR KAMU!"

Gue: "Sir aja yang keluar, saya bayar uang sekolah disini. Dan saya tadi tidak salah."

Sir Jiko: (menghela nafas) "kalau gitu saya yang keluar."

Gue: "bagus deh."

Dan Sir Jiko pun keluar, dan gue jadi bahan gosip anak 2 IPA 2, dan gue dipanggil ke ruang BK dan gue jadi gosip seangkatan kelas 2. Apes bener hidup gue.

Bad Boy Do it Better [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang