#27

11.6K 1K 9
                                    

Dua puluh tujuh

Yezreel POV

Baru 1 minggu berpacaran sama Gabie, gue benar-benar udah gila. Jujur aja, gue udah kayak mati rasa. Gatau gimana cara pacaran yang baik lagi. Bahkan sampe sekarang, gue belom ngajak Gabie jalan.

Emang, gue akuin, Gabie itu baik, cantik- hm lumayan, dia pintar, bijak orangnya cuma ya gitu, baiknya dibagi-bagi sama orang lain, omongannya di obral.

Sengaja gue nembak tanggal 19, biar samaan sama tanggal lahir gue, ditambah.. Tanggal putus gue sama Aqueena.
Gadis berdarah Jerman-indo itu benar-benar buat gue tambah gila. Gue benci dia.
Lo bisa ngerasain, diputusin karna masalah sepele?
Iya, gue disitu emang bodoh. Idiot.

Disaat gue sayang-sayangnya sama dia, disaat gue udah nganggap dia jadi istri gue- ehm gue lebay, pokoknya disaat cinta gue gak bisa di deskripsikan gimana, dia mutusin gue karena gue marah waktu dia lebih fokus ke ujian bahasa inggris dibanding gue.
Gue pura-pura sakit biar dapet perhatian dari dia, eh taunya dia nyueki gue. Eh, marahan, lah gue diputusin, trus dia nangis, trus kita berdua gak bicara selama seminggu. Dan dia pindah bangku ke sudut bersama Natassha.

Gue sampe pernah berniat mengakhiri hidup gue tanpa dia, iya tau, gue emang lebay. Tapi serius, gue cinta sama Aqueena.

Selama seminggu gue berusaha gak ngeliat dia, gak peduli sama dia, eh dia dengan mudahnya membuat gue gagal move on. Emang, Aqueena itu cewe yang ngegemesin.

Masa waktu putus dia lewat-lewat dari hadapan gue? Caper-caper nyari muka ke gue? Terus ngerjai pr gue? Terus goda-godain gue, nyolek-nyolek gue, ngelus-ngelus pipi gue, kayak dia gak merasa bersalah udah mutusin gue. Pokoknya selama gue mencoba move on, dia selalu ngeganggu gue. Gue jadi gemas banget, dan akhirnya gue masih ngerayain tanggal jadian sampe bulan Juni, padahal udah putus. Lo pasti bingung maksudnya.

Tapi entah kenapa, awal masuk sekolah di bulan Juli benar-benar membuat gue jadi berubah. Gue gak punya keberanian bicara ke Aqueena. Gak punya keberanian melihat dia. Gak punya keberanian apapun yang menyangkut Aqueena. Gue suka bingung sendiri. Perasaan gue masih tetap sama, gue cinta.

Gue menghela nafas, flashback ternyata membuat sakit hati muncul lagi.

"Jared." panggil gue.

Jared sama Lucas lagi main di rumah gue. Mereka beradu bermain PS di rumah gue. Selama liburan, hidup gue cuma dipenuhi sama teman-teman gue. Gue gak kemana-mana selama liburan. Dan sama sekali, gue gak ada niat ngajak pacar gue, Gabie untuk nge-date.

Jared tampak tak merespon panggilan gue. Cowok berambut jabrik itu tampak serius bermain dengan Lucas.
Lagian, mereka main Super Mario. Gila aja sampe seserius itu. Heran gue.

From : Gabie

Sayang, kamu lagi ngapain?

Etdah, pacar gue nge-sms gue nih. Ada rasa malas buat ngebalas. Tapi, mumpung gue lagi bosan dikacangin sama dua monyet di hadapan gue, mending gue balas aja kali ya.
Btw, Gabie pernah suka sama Lucas dan Jared. Gue jadi agak ilfeel liat dia. Tapi mau gimana lagi, gue emang suka sama Gabie. Jadi, gue tembak ajalah. Lagian, Aqueena udah sama Alex. Gue gak mungkin bisa bersama dia lagi.

Alex, sepupu laknat gue. Itu emang orang PHO dihubungan gue sama Aqueena dari dulu.
Sok ganteng, sampe-sampe buat Aqueena pernah kagum.
Sampe sekarang, gue masih gak terima itu. Gue berharap gak pernah sepupuan sama Alex.

To : Gabie

Lg tiduran.

Gue membalas seadanya. Paling bentar lagi dia ngebales, 'kok kamu gak nanyain aku lagi apa sih?' Pasti.
Cewek itu ribet. Emang harus ya ditanyain gitu? Misalnya kalo dia ditanyain lagi apa gitu, apa pengaruhnya buat gue? Emang bisa buat gue dapet mobil ferrari? Kagak.

Bad Boy Do it Better [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang