Yezreel POV
"Lo emang anak batu. Kalo lo emang gak suka liat Kina ketawa bareng orang lain, putusi cewek lo. Terus kejar Kina sampe dapat."
Kata-kata yang diucapkan Luke terus terngiang di telinga gue selama beberapa hari ini. Bingung.
Gue labil banget ya? Sampe gatau milih yang mana. Di satu sisi, gue pengen banget putus sama Gabie, di satu sisi lagi, gue gak berani mutusi dia.Gue tau gue cemen banget jadi cowok. Soalnya kata-kata emak gue selalu bisa membekas di otak gue, kalau kamu mutusin cewek sama aja kamu nyakitin hati wanita. Itu berarti sama aja kamu nyakitin hati mama.
Pret!
Sebenarnya itu pepatah darimana datangnya coba? Gak ada angin gak ada hujan kok cewek-cewek asal denger cowok mutusin cewek selalu respon gitu? kalo cewenya yang salah? Terus kalo cowoknya udah ga suka lagi? Ribet emang.
Gue baru aja selesai mandi. Selama di kamar mandi, kata-kata Luke terus menjadi pemikiran gue selama gue di kamar mandi. Setelah selesai berpakaian, gue menelentangkan diri di nakas. Layar hp gue berkedap-kedip seiring diikuti suara getar yang pelan menimbulkan ponsel gue bergerak sedikit demi sedikit.
Gue meraih hp gue yang berada di meja kecil berbahan kayu jati dan membaca nama yang tertera di layar. Gue mengetuk layar hp sekali.
Jared my bby
Jir, kita diajakin balap jam 10 di tmpt biasa. Gmn? Cpt bls nyet pulsa gue gk adaGue mengerutkan kening mencoba mencerna apa yang baru dikatakan oleh Jared. Soal nama jangan tanya, please. Dia emang pasangan homo gue.
Gue mengetik sederet pesan untuk Jared. Setelah menimang-nimang beberapa menit, gue cuma membalas: yg ngajak siapa?
Tak lama kemudian, balasan dari Jared muncul.
Jared my bby
Anak black cobra.Hm gak deng gue becanda. Dikata sinetron anak jalanan wkwk apasih gue ga penting amat. Intinya anak genalitar nantangin balap motor jam 10. Siap gak?
Lagi-lagi mengerutkan dahi, gue kadang cuma ngelus-ngelus dada smsan sama Jared. Gimana ya, tuh anak kadang otaknya sengklek. Dan anak Genalitar? Wow. Lagi-lagi mereka nantangin gue. Gue rasa mereka belum menyerah untuk nyelakain gue.
Gue mengetik pesan lagi lalu mengirimkan: Ok.
Hp gue bergetar lagi menandakan sms masuk. Lagi-lagi dari Jared.
Jared my bby
Tai.Eh ajak Gab.
Ini bakal jadi malam yang panjang.
Gue dengan cepat membuka ikon contact di hp gue dan mencari nama Gabriel disana. Setelah dapat, gue langsung mengetikkan sederet pesan singkat dan jelas. Gue rasa, Gabriel gak ada alasan buat nolak tantangan ini.Gab, anak genalitar ngajak balap motor jam 10 tmpt biasa. I'll see u there.
Gue melirik jam dinding yang tergantung di dinding berwallpaper hitam kamar gue. Udah pukul 20:10 dan gue gak sabar untuk jam 10 malam nanti. Lama gak berjumpa dengan teman lama, haha.
***
Author's
Angin berhembus cukup kencang menambah dingin suasana malam hari ini. Yezreel merapatkan jaket kulit bewarna hitam yang ia kenakan sebelum turun dari motor ninja merahnya. Setelah itu ia berjalan mendekati kerumunan orang di tempat balapan liar itu dilakukan.
"Gab mana?" Tanya Yezreel setelah berada di sebelah kanan Jared. Di sisi kiri Jared sudah ada Luke, Edward, Willy, Mike, Valery dan beberapa teman mereka dari sekolah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Do it Better [completed]
Teen FictionSiapa sih yang tidak mengenal Aqueena Reicheneder? Ingat namanya baik-baik. Gadis cantik penyuka segala hal tentang Bad Boy yang punya hobby nge-stalk mantan, cuci mata lihat cowok ganteng, menjadi troublemaker di sekolahnya dan satu lagi, tidur! Ke...