#28

12.7K 982 17
                                    

Dua puluh delapan

Yezreel POV

Matilah gue. Matilah gue. Matilah gue.

Kok gue jadi gugup gini? Kan udah putus.
Aqueena gak menyahut sapaan gue, kan anjir. Gue kayak cowok lemah sekarang. Dia sibuk main hp, sedangkan gue cuma bengong gak tau harus ngapain.

"Kina, lo tuh kalo Yezreel ngomong didengerin kek, apa kek, masa dia nyapa lo gak bales?" omel Mona

Nah, untung si Mona ini pengertian. Monalisa itu, cewek tomboy satu-satunya yang pernah nyuruh gue dan Aqueena ciuman di depan dia. Gila banget ya.
Dulu, waktu gue pacaran sana Aqueena, kita itu setiap hari bareng terus. Main-main, jalan-jalan, pokoknya bareng tiap hari deh. Mona selalu ikut sama kita, tapi dia bareng Edo, temen gue. Tapi mereka gak boleh ikut kalo gue dan Aqueena lagi dua-duaan. Nanti ketengilan mereka menjadi-jadi. Cuma, sekarang kita udah gak bareng lagi karna gue putus. Padahal main sama mereka asik.

Yaa gue flashback.

"Dia ada ngomong ya?" tanya Aqueena polos. Ih gerem deh gue. Dikata gue bisu apa.

"Lo gak usah sok pura-pura gatau deh, Kin. Eg btw Yezreel itu belum move on kayaknya, nampak banget dari gerak-geriknya, ya?" Mona mengangkat alisnya. Apa-apaan anak ini, mencoba mempermalukan gue?

"Gue udah move on, kok." jawab gue santai.

"Jawaban lo kayak orang gak yakin kalo pake kata 'kok' hahhaha ketahuan lo!" Lucas seenak jidat nusuk-nusuk jidat gue.

"Balik yuk. Males gue disini." kata Aqueena beranjak dari bangkunya.
Gila! Ini mah namanya pelecehan! Gue baru dateng, dia pulang.

"Loh kenapa?" tanya gue tiba-tiba. Entah kenapa ni mulut kagak bisa di rem kalo ngomong. Gue kan disini lagi jaim.

Aqueena natap gue. Dari matanya tampak jelas, kalo dia masih nginginkan gue sebenarnya. Gue tau betul dia kayak mana. "Males. Ada lo!" ketusnya. Womak, matilah gue. Gue dapet serangan jantung ringan. Jared dan Lucas aja sampe terbelalak. Tapi sayangnya akhirnya mereka tergelak ngetawain gue sampe mampus.

"Oh.. Gitu ya-" gue menggaruk-garuk kepala gue. Gak gatal sih, cuma gue gak tau mau ngapain selain garuk-garuk kepala.

"Yuk Bi, Mon." ajaknya. Bianca dan Mona ngikuti Aqueena dari belakang dan gue cuma bisa menatap nanar sambil memandangi punggung Aqueena.

"Kejar dong." kata Jared, meminum sisa minuman Bianca yang masih tersisa banyak. Nih anak emang gak tau malu.

"Lo sih pake acara bawa gue kesini! Kan jadi gini, gaenak."

"Mampus lo! Siapa suruh nembak Gabie!" timpal Lucas. Yayaya, teruslah membahas yang gini-gini.

"Ah, udalah. Banyak cakap lo semua. Cabut lah, ayo."

"Ntar, minumannya sayang gak diabisin." Jared menyengir. Dia udah kayak orang kelaparan gak makan 100 abad.

***

Aqueena POV

"Lo kenapa tiba-tiba ninggalin dia? Biasanya lo yang paling suka caper-caper depan dia." kata Bianca..

Eh iya, kita lagi di rumah gue. Bianca pengen ke rumah gue, mau liat abang gue katanya. Sampe taun baru monyet juga abang gue gak bakal keluar kamar. Gue yakin banget, si Gabriel lagi ngebo di kamar. Bayangin aja sekarang udah jam 1 siang dan sampe sekarang dia belum bangun saudara-saudara. Cowok emang kebanyakan gitu ya.

"Gue mau move on." gue merebahkan diri di nakas, mandang langit-langit kamar gue yang di atasnya banyak hiasan-hiasan bintang-bintang

"Sok bisa." celetuk Bianca

Bad Boy Do it Better [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang