#13

15.8K 1.2K 3
                                    

Tiga belas

Still Aqueena POV

Gue sama Natassha ke toilet, ya seperti biasa, cuma buat tp-tp ke kelas 2 IPA 5. Natassha ngeluarin susuk nya a.k.a Lip Ice yang sering di pake anak-anak muda sekarang. Ya, taulah. Bibir gue bisa merah merah natural gitu jadinya wkwk.

Eh btw gue dari kemaren liat Yezreel berubah 180° sama gue. Kenapa coba? Padahal kemaren gue masih bicara sama dia kok. Setiap kali gue liat dia, dia buang buka. Gue salah apa lagii yaolohhhh?!

Apa dia tau, gue bawa Alex ke rumah gue? Mampus. Oke, kalau itu masalahnya, gue memang betul-betul mampus. Eh tapi, gue ke GR an banget, apa Yezreel udah dapat gebetan baru? Mati. Mati. Ini gak boleh di biarin! Tapi gimana, udah hampir 5 hari gue gak bicara sama Yezreel.
Gue sering ketemu dia, kebetulan mungkin, atau memang jodoh, entahlah. Pokoknya dia berubah. Dia terus malingkan mukanya dari tatapan gue. Wtf.

"Woy Kin!"Natassha berhasil buat gue terkejut.

"Hm." jawab gue sekenanya.

"Gue besok jalan sama Lucas tau gak!!!!? Oh myyyy," ucapnya. Dia heboh.

Yaelah, heboh banget sih! Dari SMP sampe sekarang di gantung terus. Ada aja cewek gila yang masih nungguin cowok yang sama sekali gak jelas status cintanya.

"Hm." gue cuma membalas dengan gumanan. Yaiyalah, gue lagi gak mood. Yezreel nyuekin gue waiii, siapa yang gak sakit hati coba?

"Lo kok hm hm aja sih! Gue lagi curhat dengerin kek." Natassha manyun.

"Hm."

"Kin?"

"Pha?"

"Lo tau tai gak?"

"Tau. Pasti lo mau bilang kaya gue kan?"

"Untung lo sadar."

Gue bilang juga apa. Natassha pasti jengkel sejengkel-jengkelnya. Gue bisa liat mukanya udah kayak orang gila. Jahat bat deh gue yak.

Gue ngelewatin kelas Yezreel lagi. Yezreel, Lucas, Jared lagi bicara di luar kelas , dan kayaknya mereka antusias sama pembicaraan mereka. Kayaknya gue tau deh mereka lagi bicarain apa.
Gue dan Natassha mendekat.

"Gila bro, mending lo nonton aja deh filmnya, gue yakin puas. Lo tau dong Tory Black gimana? Gede bro gedeeee!" Jared memainkan tangannya kayak lagi ngebuat lekukan tubuh cewek.

Gue noleh Yezreel sekilas. Gila! Kan arghhh! Dia gak ngelepas atensinya dari kata-kata Jared. Dasar cowok! Mesum!

Dia gak sadar apa kalo gue lewat dari depan dia?! Wtf. Natassha jufa ilfeel liat mereka. Bulu kuduk kami naik. Ngeri coy.

***

Hari ini kelas gue diluar, jam olahraga. Materinya lempar lembing. Gue emang bodoh kalo bidang olahraga, eh ralat deh, semua pelajaran juga gue bodoh kali, paling cuma inggris yang jago, karena gue blasteram, yaiyalahh.

Gue, Natassha dan Nanda sama sekali gak ngedengerin guru olahraga kami, Pak Zen berkoceh ria.
Emang tuh Pak Zen pilih kasih, dari dulu dari zaman bahorok dia lebih milih ngajarin cowo-cowo. Dasar!

Nanda ngegosip sama cewe yang lainnya. Gue sama Natassha daritadi gosipin Lucas, Yezreel daritadi. Natassha mengambil IPhonenya dari saku celananya.

"Eh eh kalo dipikir-pikir Yezreel makin ganteng ya." ucap Natassha.

"Emang ganteng anjir."

Gue ngeraih Iphone Natassha. Gue ngebuka instagram.

Hm, gue stalk Yezreel aja kali yak. Udah lama gak ngestalk. Dia jarang upload upload sih, dasar cowok.

"We gue like semua ya, paling dia tau kalo gue yang ngelike fotonya semua." kata gue. Natassha cuma ngangguk.

Gue ngebuka profile Yezreel. Anjirrrrr ganteng bangetttt mz leleh adeq maz..

Gue ngelike semuanya. Sampe ujung. Ya kali, masih 42 foto kok.

"AQUEENA!!"

Waduhh, mati gue. Kenapa sih gue sial banget?
Pak Zen ngeliat gue dari jarak yang jauh. Tai lah, mata Pak Zen kok tajam amat bisa liat gue megang hp?

"Kemarikan hp kamu!" perintah nya. Gue melotot. Enak aja main ambil, langkahi dulu mayat gue.

"Duh pak, ini tadi HP Natassha jatohh, yakali gak dipungut. Hp mahal loh pak, nanti rusak. Saya cuma bantuin ambil kok pak, serius deh." Gue ngedustai guru gue lagi lagi coy, anjrit dah. Maapin Kina ya God. Muka Natassha udah merah. Gue yakin pasti dia deg-deg an dan gak mau Iphone 6+ nya disita. Yaiyalah, hape mahal disita, mending nyebur empang aja.

"Kamu bohong?" desak pak Zen. Tai, kok tau sih.

"Enggakkkkkkkkkk kok pak! Ih Bapak tuh bandel deh dibilangi. Salah mulu," rengek gue.

Satu kelas udah ngetawain gue. Bisa dibilang, gue ini bandel banget ya jadi cewe? Hayo, jujur.

"Simpan HP kamu, dan jangan pegang kalau saya sedang mengajar!"

Dia ngajar? Hellow, daritadi lo ngajarin cowo aja kali.

"Ini hp Natassha pak" jawab gue polos. Ya emang, ini bukan HP gue.

"Kamu!! Sudah di marahi masih aja ngeles!"

Gue cuma manyun. Dasarrrrrrr guru gila! Gue kezellllll.

Kenapa sih gue kena marah terus?!

Gak nyesel apa guru-guru marahin cewe seimut gue?

Kringggg

Oke mantap. Itu bel istirahat. Gue bareng cewe yang lain ke toilet ganti baju seragam. Hm, gue kadang mikir, sekolah ini elit, tapi kok jendela toiletnya terbuka gitu, ga bisa ditutup, apa cuma gue yang mikir kalo sekolah ini pengen siswa nya keblablasan?

Sialnya, pas gue ganti baju, Matthew dkk lewat dan intipin cewe satu kelas gue. Biadap.
Untung gue udah selesai. Gue bisa ngehajar para mesum itu.

"Enak aja ya lo semua ngintipin kita! Lo mau mata lo bintitan?! Hah? Dasar!!" gue ngambil sapu dan mukuli anak orang.

Matthew minta ampun dan gue gak akan ngampuni.

"Gue sumpahin ya, yang ngintipin cewe kayak lo semua, mandul!"

"Womak, parah banget, lo judes amat jadi cewek!" Matthew cemberut. Gue ngelepasin tangannya dan ngedorong dia. Haha, mampus lo.

Natassha dan Nanda udah di kelas, sial curut! Gue di tinggalin. Gue berlari ke kelas. Nafas gue udah ngos-ngosan.

Bukkk

Adohhh, kepala gue kejedot! "Aw!"
Mati, gue nabrak orang? Gue ngedongak ke atas, hm. Karena orang yang gue tabrak tinggi sih.
Gue ngerasa riwayat hidup gue bakal tamat. Jantung gue udah gak karuan. "Yez..Yezreel?"

Astagaaaaa, gue ngenabrak Yezreel. Gue senang banget tau gak!! Emang kita jodoh deh kayaknya, soalnya kalo gak ketemu, tabrakan mulu.

Dia bergeming. Gak berkutik. Ah elah, gue udah tau kok. Dia ngelanjutin langkahnya. Anjir, gak ada kata sorry? Oke fine!

***

A/N

Para readers apa lagi yang jomblo, bisa kok mengganti cast nya wkwk selagi masih bisa berimajinasi, serah lo deh.

Anizzlexx

Bad Boy Do it Better [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang