Part - 9

2.7K 309 22
                                    


Typo bertebaran di mana - mana !!!

Jangan lupa vote dan comentnya !!!

*****************

Pagi ini terlihat sedikit mendung. Suasana yang tepat untuk bermalasan.
Contoh nya seperti Keynal. Yang masih betah di bawah selimut tebal nya. Masih memejamkan kedua matanya. Terlihat damai dalam tidurnya.

Duk duk duk

Sampai suara gedoran pintu kamarnya terdengar. Dan membuat tidur nya terusik.

Duk duk duk

Keynal menggeliat dalam tidur nya. Sedikit memicing kedua matanya.

"Key... " seru sebuah suara sedikit cempreng dari luar.

Keynal mengerjapkan matanya. Lalu mendengus kesal saat meilhat jam di ponselnya.
Dengan terpaksa dia bangun dari tidur nya. Dan berjalan menuju pintu kamar nya.

Cklek

Pintu di buka Keynal. Dan mendapati seorang pria yang sedikit pendek darinya. Dengan kaca mata minus nya berteger di hidung nya. Menggunakan jaket kulit hitam dan celana jins.

"Apa ?" Tanya Keynal dengan nada dingin seperti biasa.

"Ck, gue mau ngambil barang gue, " ujar Pria manis itu.

"Emang loe simpan di mana ?' Tanya Keynal berjalan masuk kembali kedalam kamarnya. Di ikuti oleh pria itu.

"Gue simpen sama Farish, tapi Farish bilang dia simpen di apertemen loe " ujar nya berjalan menuju rak tivi yang ada di kamar Keynal.

Keynal mengernyit saat melihat barang yang di maksud teman sepekerjaan nya itu.

"Abby, itu barang nya ?" Tanya Keynal pada Abby. Abby mengangguk sambil mengambil PS kesayangan nya.

"Iya, kemarin Farish minjem, dan dia bawa kesini buat main " ujar Abby pada Keynal.
"Yaudah, gue cuma mau ngambil ini, sorry udah ganggu tidur loe pagi - pagi " ujar Abby dengan santai. Lalu Abby pamit dan keluar dari kamar Keynal.

"Ck.. ganggu aja " gerutunya. Dia kembali ingin melanjutkan tidur nya. Tapi dia teringat sesuatu yang mengharuskan dirinya untuk masuk ke dalam kamar mandi.

Di lain tempat. Terlihat bidadari sedang menjemur pakaian nya di khusus jemuran untuk penghuni kos di sana.

"Kak Ve, hari ini ada rencana kemana ?" Tanya seorang gadis manis yang juga sedang menjemur.

"Kebetulan hari ini aku ada janji, kenapa Gab ?" Tanya Veranda balik.

"Mau pergi sama cowok ganteng yang kemarin jemput kakak ?" Tanya Gaby sedikit menggoda. Ve hanya membalas dengan senyum.

"Pacar kak Ve ya ?" Tanya Gaby lagi. Ve sedikit tersentak dengan pertanyaan gadis yang umur nya lebih muda dari nya.
Dia sedikit bingung untuk menjawab apa sekarang.
Pasalnya dia sendiri tidak tau apa status keduanya.

"Bukan, temen kok " jawab Ve akhirnya dengan senyum. Gaby makin tersenyum menggoda Ve.

"Temen tapi mesra ya kak ?" Tanya Gaby lagi. Ve hanya tersenyum manis, sambil menggeleng heran dengan gadis remaja di depan nya ini.

The Rain (Repost )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang