Typo bertebaran di mana - mana !!!
*****************
Sebuah mobil sedan warna abu - abu tiba - tiba berhenti saat melewati sebuah mobil sedan hitam pekat yang terparkir sembarangan di pinggir jalan.
"Itu... mobil nya Keynal " gumam nya dengan ragu. Aryan langsung menghentikan mobilnya di depan mobil Keynal. Lalu dengan cepat ia turun dari dalam mobilnya. Memeriksa mobil Keynal dengan seksama sambil juga matanya mengitari sekitar untuk mencari pemilik mobil.
Walau hujan deras dan membasahinya. Dia seolah tidak perduli, yang ada di fikiran nya itu sekarang adalah Keynal. Dia tau kalau telah terjadi sesuatu pada Keynal sekarang.
Apalagi saat melihat kap depan mobil Keynal sedikit peyok.
Bahkan di sekitar terdapat beberapa benda pukul yang di pakai anak buah Valen untuk menghajar Keynal tadi."Apa yang terjadi ? Dimana Keynal ?" Tanya nya berusaha untuk tenang. Lalu kemudian dengam cepat dia kembali kedalam mobil nya.
Buhk
Dia menutup pintu mobilnya dengan kasar. Lalu menyambar laptopnya yang selalu tersedia di jok mobil nya. Dia.mengusap muka nya sejenak.
Lalu kemudian fokus pada laptopnya.Dia terlihat serius dan sangat teliti. Kini.l di layar laptopnya menampilkan seperti denah jalan. Lalu ada dua titik dengan warna berbeda saling berdampingan.
Ia langsung menoleh kebelakang mobilnya.
"Sial !" Umpatnya kesal. Kembali Aryan turun dari mobilnya berjalan menuju mobil Keynal. Dia membuka nya dan mencari sesuatu di dalam nya. Sampai matanya mendapatkan sebuah ponsel milik Keynal.
"Shit.. !!" Umpatnya lagi semakin Kesal. Kini dia semakin yakin kalau sudah terjadi sesuatu yang buruk pada Keynal.
Kembali dia masuk kedalam mobilnya. Bertepatan dengan deringan ponsel nya.
"Hallo Abby " ucapnya pada orang seberang telfon.
"...... "
"Apa ?!. Oke, gue kesana sekarang " ujarnya cepat. Kemudian tanpa membuang waktu lagi. Dia menyalakan mesin mobilnya. Dan melajukan nya dengan kecepatan tinggi.
Di tempat lain. Tepat nya di dekat sebuah tepi jurang. Dengan hujan deras.
Keynal terlihat tergeletak di bawah sana. Yang ternyata jurang itu tidak terlalu dalam."Key..!!!! " teriak sebuah suara menggema di tepi jurang itu. Itu suara Abby.
Abby terlihat berjalan mencari celah untuk bisa turun kebawah. Saat sebuah mobil berhenti di tepi jalan.
"Abby, dimana Keynal ?" Tanya Aryan yang dengan cepat menuruni mobilnya.
"Gue yakin dia dibawah, tadi gue liat anak buah Valen membuangnya kesana " ujar Abby dengan nafas terengah. Sambil sesekali dia mengusap muka nya karena air hujan.
"Sial !" Umpat Aryan mulai geram.
"Dan gue, juga ngeliat mobil Farish yang ikut pergi bersama perginya Valen " ujar Abby lagi. Aryan semakin memgerang kesal.
"Kita cari Keynal dulu, setelah itu kita urus Valen" ucapnya. Abby mengangguk. Keduanya pun dengan perlahan menuruni jurang tersebut.
"Keyyy !!" Teriak mereka sambil terus menuruni jurang itu sambil sesekali terpeleset.
Aryan terlihat sesekali terjatuh dan terpleset kebawah. Tapi dengan sigap tangannya meraih apapun yang bisa membantunya."Keynal " sentak Abby saat matanya menangkap tubuh Keynal terbujur di bawah tidak jauh dari keduanya.
"Aryan itu Key ' teriak Abby dengan segara dia menuruni jurang itu bahkan sampai kepleset dan jatuh kebawah. Dan sampai ke arah Keynal.