DIARY HELP ME!
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U. And All Character
Happy Reading...
DIARY HELP ME!
Disuatu desa bernama konoha hiduplah seorang gadis manis yang tinggal bersama imouto dan kaa-channya. Dia hidup sejak kecil tanpa adanya tou-chan disisinya. Tou-channya pergi entah kemana, saat kondisi ekonomi keluarganya mulai bangkrut. gadis itu hanya diam dirumah dengan imouto yang sangat menyanyanginya karena kaa-chan selalu memarahinya. Walaupun begitu, ia tetap sayang Kaa-channya.
Gadis Itu bernama Hinata Hyuga, dengan keterbatasannya yang selalu lupa ingatan sesaat atau bisa disebut Short Term Memory Lost Syndrom. Hinata Selalu Kena Marah kaa-channya Yaitu Hikari yang selalu saja lupa. Hanabi selalu membelanya karena bagi hanabi, hinata adalah nee-chan yang baik. Saat diruang tamu mereka sedang mempersiapkan makanan untuk sarapan.
" hanabi " Dengan senyum manis hinata memanggil adik tersayangnya. " nani nee-chan " ucap hanabi yang sedang repot membantu ibunya memasak didapur.
Hinata yang tengah duduk dimeja makan melihat kasihan pada adik dan ibunya. Hinata berusaha untuk membantunya." hinata kau tak perlu membantu kami, kau lebih baik menyapu saja " . Kaa-channya memberi pekerjaan ringan pada anaknya. Hinata tersenyum sumringah ketika mendengar kaa-channya berbicara ringan tanpa adanya kemarahan didalamnya. Iapun segera mengambil sapu dan langsung membersihkan rumahnya.
Setelah masakan yang enak sudah dihidangkan dengan rapi diatas meja membuat siapa saja ingin mencicipinya. Hinata yang mencium baunya langsung pergi menuju meja makan. Betapa senangnya ia saat melihat kaa-chan dan imoutonya menunggunya. Hinata Langsung saja menarik kursi dan duduk.
" nee-chan, kau harus mencoba ramen buatanku, karena ini pasti akan membuat nee-chan mengingatku ... khihi " senyum hanabi menghiasi wajah manisnya. " benarkah " tanya hinata penasaran. ibunya tidak biasanya baik padanya. " kau harus makan yang banyak hinata " ibunya memberinya mangkuk berisi makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
Non-FictionRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...