DIARY HELP ME!
Chapter 49
Disclaimer By Masashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character
Happy Reading!
BANYAK TYPO DLL...
.
Naruto yang penasaran mencoba untuk membuka lembar berikutnya dengan pelan karena takut merusak kertas yang sudah rapuh seperti pemiliknya.
' Terima kasih Tou-Chan dan Hanabi, Buku Diary ini adalah hadiah paling istimewa bagiku '.
Naruto membuka lembar berikutnya seakan semakin penasaran dengan isinya.
' Karin adalah teman ku yang usil ( Terlihat emoticon wajah manyun ), Tapi aku menyayanginya... '.
Naruto yang membaca itu tanpa sadar kedua ujung bibirnya melengkung ke atas mengukir senyum tipis. Lembar berikutnya kembali terbuka.
' Tou-Chan kerja lagi dan Kaa-Chan kesepian '.
Raut wajah Naruto langsung berubah seketika saat membacanya. Wajahnya yang mula ceria kembali menunjukkan wajah datarnya Namun masih terlihat jelas raut wajah sendu. Kembali ia membuka lembar berikutnya.
' Kaa-Chan pergi bersama pria lain, dan aku membencinya, Tapi aku menyukai Tou-Chan yang sangat sabar... '.
Naruto melebarkan kedua matanya seakan mengingat bagaimana ia pergi meninggalkan Hinata dan lebih memilih pergi bersama Shion dan meninggalkan Hinata, dan yang lebih parahnya ia mencium Shion tepat didepan Hinata. Terlihat raut wajah penuh penyesalan. " Sifat Tou-San menurun padamu, Hinata ". Lirih Naruto tanpa sadar dengan senyum tipisnya. Kembali ia membuka lembar berikutnya.
' Kata Tou-Chan dan Kaa-Chan teh buatanku enak... '.
Setelah membaca tulisan tersebut dahi Naruto berkerut. ' Teh? '. Batin Naruto dan kembali membuka lembar berikutnya.
' Tou-Chan memberitahu kami bertiga untuk ikut dalam acara ulang tahun anak dari atasan Tou-Chan, Tentu saja aku senang, pasti disana terdapat banyak kue kue yang besar ( Terlihat emoticon senyum dengan pipi merona ) '.
Tanpa sadar senyum Naruto mengembang hingga menampakkan deretan giginya setelah membaca. ' Pantas saja kau selalu memasak dalam jumlah yang banyak '. Batin Naruto dengan menggelengkan kepalanya. Lembar berikutnya ia buka.
' Naruto-Kun memukulku, Padahal aku hanya mengikuti saran Karin yang memintaku untuk memberitahu kalau aku menyukainya ( Terlihat emoticon wajah sedih ).
FLASHBACK ON...
Naruto menatap gadis dengan seragam sekolah dasar berdiri di depannya dengan menunduk dan memainkan kedua jari telunjuknya. Semua temannya seakan memberikan tatapan mengejek pada Naruto yang mau berhadapan dengan gadis yang umurnya sangat berbeda jauh dengannya.
Dapat Naruto lihat tangannya bergetar dan ia alihkan dengan memainkan jarinya agar tidak terlihat oleh Naruto, Sayangnya Naruto yang melihat itu mengulas senyum tipis.
Gadis itu adalah Hinata Hyuga. Naruto biasa melihat Hinata bersama adikna, Karin. Namun tidak pernah melihatnya secara dekat seperti ini, Entah kenapa rasanya seperti ada getaran sesuatu. ' Whattt!!!, Apa aku pedofil?! '. Jerit Naruto dalam hati.
Naruto melihat gadis tersebut mulai mendongakkan kepalanya. Mata mereka saling bertemu. Naruto dan Hinata sama-sama diam. Ini sungguh bukan seperti adegan untuk anak se usia Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
Non-FictionRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...