[23]SAKIT

1.8K 95 6
                                    

DIARY HELP ME!

Chapter 23

Disclaimer By Masashi Kishimoto

Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character

Happy Reading!

BANYAK TYPO DLL...

.

FLASHBACK ON...

Ino yang tengah asyik bermain ponsel duduk dijok depan sebelah Kushina mulai merasa bosan dengan diamnya sedari tadi akhirnya meletakkan ponselnya pada saku celananya dan menatap Kushina yang tengah sibuk mengemudikan mobilnya.

" Ba-San, aaa...anoe... Dimana Naruto tinggal sekarang? ". Tanya Ino memecah keheningan.

" Entahlah, Akupun tidak tau Ino ". Dapat Ino lihat walaupun dari samping wajah Kushina terlihat sendu saat menjawabnya.

" Ba-San, Boleh turunkan aku disini. Aku sudah menghubungi Sai-Kun untuk menjemputku disini ". Ucap Ino memohon.

Kushina hanya mengangguk setuju dan tak lama mobil mereka berhenti tepat di depan Kedai ramen yang biasa Ino,Sakura,Naruto dan teman-temannya makan. Pasti kalian tau kan dimana.

" Sepertinya Ramen dapat mengganjal perutku sekarang ". Ucap Ino degan melangkah masuk ke kedai Ramen tersebut.

Setelah sekian lama menunggu. Akhirnya Sai datang dengan motornya dan mencoba menghubungi Ino yang menginterupsi bahwa dirinya ada didalam.

 Akhirnya Sai datang dengan motornya dan mencoba menghubungi Ino yang menginterupsi bahwa dirinya ada didalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Lama menunggu? ". Ucap Sai dengan nada khawatir.

Ino yang meliat wajah suaminya tersebut hanya menggeleng dan tersenyum.

" Aku memesan dua, Kau harus makan. Aku memaksa ". Ino memasang wajah memohon dan Sai hanya mengangguk setuju dan tersenyum. Setelah menunggu beberapa saat akhirnya ramen ukuran sedang itupun datang juga, Inopun langsung melahapnya cepat. " Itadakimasu! ". Serunya pada ramen tersebut.

" Ada yang ingin kusampaikan padamu... ". Lanjut Ino dengan ramen penuh dimulutnya

Sai yang masih dengan sikap santainya dengan beberapa helai ramen di sumpit yang akan dilahapnya berhenti dan memandang wajah Ino yang terlihat begitu menggemaskan baginya.

" Ada apa sayang? ". Ino hanya tersipu ketika mendengar ucapan sayang dari suaminya, walau itu diucapkan setiap saat.

 Ino hanya tersipu ketika mendengar ucapan sayang dari suaminya, walau itu diucapkan setiap saat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang