DIARY HELP ME!
Chapter 26
Disclaimer By Mamashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character
Happy Reading!
BANYAK TYPO DLL...
.
Karin lagi-lagi datang kerumah Naruto, Kakaknya. Ia merasa bosan hari-hari ini hanya menemui banyak tugas dari dosennya.
" Hinata? ". Ucapnya lirih dengan mengendap-endap masuk kerumah.
Hinata yang tengah duduk menontok tv pun dibuat kaget dengan suara yang tiba-tiba terdengar samar-samar oleh telinganya.
" Oey, Hinata... ". Hinata yang mendengar suara itu langsung mencoba mencarinya ke setiap sudut ruangan.
" Mungkin Hanya halusinasi ". Ucap lirih Hinata. Tubuhnya ia balikkan lagi menghadap ke tv dan betapa terkejutnya ia mendapati Karin berada tepat didepannya.
" Kyaaaa!!! ". Hinata berteriak keras membuat Karin gelagapan. " Hey, Hinata tenanglah, Ini aku Karin ". Karin mencoba meraih kedua lengan Hinata dan membuat Hinata untuk menghadap kearahnya.
" Yosh... Bagaimana kabarmu Hinata! ". Suara Karin langsung menggema disetiap ruangan karena ia ucapkan dengan penuh semangat.
" A...a...aku ba...baik ". Jawab Hinata kikuk dengan masih dengan keterkejutannya.
" Kau kenapa? ". Tanya Karin penasaran dengan reaksi yang Hinata tunjukkan padanya.
" A... a... aku tidak apa-apa ". Jawab Hinata dengan berdiri tegak seperti semula dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
" Maaf, Apa aku mengagetkanmu? ". Karin mendekatkan wajahnya ke wajah Hinata. Dan Hinata hanya menatapnya dengan tatapan bingung mengikuti kemana arah gerak mata Karin.
' Tentu saja kau mengagetkanku,Kenapa harus bertanya?! '. Batin Hinata kesal. " Lumayan terkejut, tapi lupakan ". Hinata mencoba berbalik arah menuju kamar mandi.
" Aku ke kamar mandi dulu Karin ". Karin hanya mengangguk dan duduk di di kurdi ruang makan.
Setelah beberapa menit Hinata datang dengan wajah yang lebih sumringah dari yang tadi.
" Kapan kau kesisni Karin?. Kenapa aku tak mendengar suara pintu terbuka ". Tanya Hinata penasaran.
" Aaaaa... Anoe Aku masuk lewat jendela, hehehehe ". Jawab Karin malu.
" Kenapa harus dari jendela?, seperti maling saja ". Hinatapun hanya tersenyum mendengar jawaban Karin yang terkesan ngawur tersebut.
" Itulah Hinata, Suatu saat jika kita sedang dalam bahaya, Kita bisa gunakan jendela jika pintu terkunci ". Karin pun menjawab dengan bangga sebagai alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
Non-FictionRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...