[11]Lelaki Misterius

1.1K 76 0
                                    

DIARY HELP ME!

Chapter 11

Disclaimer By Masashi Kishimoto

Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character

Happy Reading!

.

.

.

DIARY HELP ME!

.

.

.

FLASHBACK ON...

Naruto menatap dengan penuh amarah kedua orang tuanya yang duduk didepan pada mobil yang mereka bertiga tumpangi. Ia mengingat kembali ingatan dulu bersama Hinata. Gadis kelas 6 SD yang menyukai siswa kelas 2 SMA, sungguh tidak bisa difikir secara logika bukan. "Kenapa ini bisa terjadi, Hah... ". Naruto menghela nafas berat.

Kushina yang mendengar suara dari belakang tempat duduknya, Akhirnya menengok kebelakang Ia lihat Naruto yang tengah menunduk." Kau menyukai Hinata bukan, Naruto? ".Tanya Kushina pada Naruto yang kini tengah menunduk karena amarah, Tetapi hal itu tidak diketahui oleh Kushina. Narutopun mendongakkan kepalanya menatap ibunya. Senyum lima jari ia layangkan pada wajah Kushina yang tengah menatapnya. " Tentu saja Kaa-chan ".

Naruto mencoba untuk bersikap biasa pada Ibunya. Ia tak mungkin menolak, Karena ia sayang pada ibunya. Wajahnya kembali kusut saat Kushina kembali mengarahkan wajahnya kedepan.

Minato hanya diam karena ia lebih terfokus pada kemudinya walau sejak kemarin ia tidak istirahat. " Anata, kau tidak lelah, bukankah dari kemarin kau belum tidur ". Kushina menanyakan dengan lembut. " Aku tidak akan lelah jika kau memberikan senyum manismu itu Kushina-chan ". Sontak hal itu membuat wajah Kushina memerah.

" Kita akan melihat anak kita menikah Kushina ". Kushina hanya mengangguk tanda setuju." Aku tidak sabar untuk menimang cucu dari anak kita Anata ". Kini giliran minato yang mengangguk dan tersenyum senang pada Kushina dan sedikit menengok pada Naruto. Naruto yang melihat itu langsung menyampingkan pandangannya tanda tidak suka.

Karena sibuk dengan pembicaraannya dengan Kushina,Istrinya. Tanpa sadar ada seseorang yang tengah menyebrang tanpa melihat.

Minato yang melihat kedepan langsung tersentak dan mencoba untuk menginjak rem dan membanting stir menghindar kekiri. Mobil merekapun hampir menabrak pohon dipinggir jalan, kalau tidak dengan cepat Minato menginjak rem dengan cepat, pasti mobil mereka sudah hancur.

Kushina tampak syok, Karena kejadian yang baru mereka alami. Minato mencoba untuk tenang dan menengok kearah Kushina. Ia melihat istrinya menatap kedepan tanpa berkedip. " tenanglah Kushina, Kita lihat siapa orang itu ". Kushina menatap Minato dengan tubuh bergetar dan gerakan patah-patah. Kushina hanya mengangguk dengan mata berkaca-kaca.

Naruto yang berada dibelakang hanya diam walau ada rasa terkejut. Ia melihat kearah jendela sebelah kanan mobilnya. Ia melihat seorang lelaki yang tengah berdiri ketakutan. Ia tidak melihat jelas wajah orang itu. Wajah orang itu berlawanan dengan Naruto yang saat ini menatapnya dengan intens. Rambutnya panjang dan dibiarkan tergerai ia juga barang-barang penuh pada keranjang yang ada dikedua tangannya.

Minato keluar mobil bersama Kushina yang dirangkulnya. Ia menemui Lelaki itu yang tengah berdiri. Karena berhubung jalanan sepi, hal itu membuatnya sedikit tenang. " Kau tidak apa-apa tuan ". Telihat Minato yang cemas terjadi apa-apa padanya. Orang itu tampak sadar dari keterkejutannya dengan suara dari Minato. Minato mendekat dan berniat untuk menangkup tangannya pada pundak orang itu, dan sebelum itu terjadi, orang itu sudah menjawabnya membuat Minato menurunkan kembali tangannya.

DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang