Pagi-pagi gini update nih...😂
Sambil ngemil enak nih...
Ngemilikin kamu...
Aduh, udahlah...
Kelamaan deh...
Baca yuk...
CEKIDOT...
.DIARY HELP ME!
Chapter 21
Disclaimer By Masashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character
Happy Reading!
BANYAK TYPO DLL...
.
Hinata menatap orang yang tampak menjulang tinggi karena Hinata tengah terduduk dibawah. Terlihat raut heran yang terus Hinata layangkan pada orang tersebut.
" Sampai kapan kau akan melihat ketampananku terus? ".
Hinata yang menyadari jika dirinya sedari tadi melamunkan orang tersebut langsung menundukkan wajahnya dan memasang wajah cemberut, apa maksud orang itu, memuji diri sendiri.
" Melamun lagi, baiklah kalau begitu aku urungkan niatku ". Hinata yang mendengar hal tersebut langsung mendogakkan wajahnya cepat. " Matte, Gomenasai ". Orang yang akan melangkah pergi itu tersenyum ringan karena melihat wajah melas Hinata.
" Baiklah ". Orang tersebut berjongkok dan mengangkat tubuh Hinata. Hinata yang dibantu mengalungkan tangannya pada leher orang itu.
" Kau ringan sekali, Kau manusia kan? ". Ejek orang tersebut pada Hinata. " Tentu saja ". Hinata mengerutkan alisnya tanda ia tidak terima dengan omongan orang tersebut padanya.
" eh, Kau tak ingat aku Hinata? ". Hinata melebarkan matanya karena orang tersebut mengetahui namanya.
" Kau benar-benar lupa padaku Hinata? ". Ulangnya.
" Siapa kau? ". Jawab Hinata penasaran dan mencoba meneliti wajah orang tersebut.
" Aku teman kecilmu Hinata... Kau lupa... ".
"... "
" ... ".
Hinata berdiam diri menatap mata yang menatapnya penuh arti. Hinata bingung karena sedari tadi otaknya ia gunakan untuk mengingat sesuatu yang benar-benar ia lupa.
" Hn.... Ah!... Kiba-Kun! ". Sorak Hinata karena berhasil mengigatnya.
" Ya, Kau benar... Kenapa kau bisa melupakanku...? ".
" Entahlah... Bukankah kita sudah lama sekali tidak bertemu... ". Hinata memandang wajah Kiba serius sembari tersenyum bahagia dan hal itu membuat Kiba salah tingkah dan hampir melepas kedua tangannya yang sedang dibuatnya untuk menopang tubuh Hinata.
Sontak hal itu membuat Hinata oleng, tapi sebelum Hinata terjatuh. Kiba telah menangkap tubuh Hinata dengan tangannya. Kini posisinya seperti setengah bridal style.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
Non-FictionRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...