[17]Jarak

1.8K 80 4
                                    



Hai...

Aku mau lanjut cerita nih...

Siapa yang kepo...

Siapa yang kangen aku...

Hahaha, pasti nggak ada ya...

Maaf baru next, soalnya sibuk banget nih...

'Paling juga nggak ada yang peduli'.

Oke nggak usah lama-lama...

Kita baca aja ceritanya...

LETS GO...

BANYAK TYPO DLL...


DIARY HELP ME!

Chapter 17

Disclaimer By Mamashi Kishimoto

Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character

Happy Reading!


Naruto membuka pintu kamarnya dan terlihat lampu masih padam. Dirinya mencoba untuk memasuki kamar dan menyalakan lampu.

KLEK...

Lampu kamarnya telah menyala, Dan betapa terkejutnya dirinya, Mendapati tempat tidurnya berantakan. " Apa yang dilakukan perempuan itu!!! ". Ucap Naruto geram.

" HINATA!!! ". Teriaknya dengan muka padam menahan amarah dan tangannya terkepal hingga jari-jarinya berwarna putih karena sangat keras kepalannya.

Hinata yang merasa namanya dipanggil langsung mendekati arah suara. " Apalagi ini Kami-Sama ". Ucapnya sembari melangkah menuju tempat dimana ia tadi masuki sebelum Naruto kembali.

Dengan ragu, Dibukannya perlahan pintu yang menghalangi arah penglihatannya menuju kamar. " Na...nani... Na...Nar... Akkhhh...".

Sebelum kata-katanya selesai dirinya ditarik masuk dengan genggaman Naruto pada pergelangan tangannya. Hinata hanya meringis mengetahui apa yang tengah dilakukan oleh Suaminya.

" Apa yang seharian ini kau lakukan Hinata!, Kau tidak lihat tempat tidurku berantakan, Itu semua pasti ulahmu bukan ". Naruto geram melihat Hinata yang hanya menunduk.

" ssshhh... Ittai...Go...gomen.. Akan kubersihkan kamar kita sekarang juga ... ". " Tidak! ". Terdengar nada dingin dari ucapan Naruto. Hinata langsung mendongak, Ia bingung dengan perkataan Suaminya itu.

" Ini bukan kamar kita ". Naruto memberi jeda pada perkataannya. " Ini adalah kamarku ". Hinata hanya melebarkan matanya dan menatap Naruto bingung. " Ini bukan kamar kita, Ini adalah kamarku ". Ucap Naruto kembali menegaskan.

" Ta...tapi... Aku ti...tidur dimana Na..Naruto-Kun? ". Tanyanya takut memandang wajah Naruto yang memandangnya sinis.

" Aku tidak peduli, Cepat bersihkan sekarang juga ". Naruto melepaskan genggamannya dan langsung melenggang menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Hinata hanya diam tak berkutik, beberapa detik kemudian dirinya sadar harus apa. Dengan cepat ia membersihkan barang-barang yang berserakan dilantai maupun ditempar tidur... Naruto.

Hinata yang tengah sibuk membersihkan kamar tidak mengetahui Naruto yang keluar dari kamar mandi sudah rapi dengan kaos dan celana panjangnya. Rambutnya masih ada titik-titik air yang mengalir.

DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang