DIARY HELP ME!
Chapter 47
Disclaimer By Masashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character
Happy Reading!
BANYAK TYPO DLL...
.
Saat ini Hinata tengah ditangani oleh Dokter, sejak 2 jam lalu ruang tempat Hinata belum juga terbuka. Terlihat Hikari yang sedari tadi mondar mandir dengan cemas menanti kabar Hinata. Hanabi duduk di kursi tunggu yang mencoba untuk tetap terlihat tenang.
Setelah menunggu lama akhirnya Dokter Shizuka keluar dari ruangan tersebut dan Hikari yang melihat itu langsung mendekatinya dengan tergesa.
" Bagaimana kabar Hinata, Anak saya Dokter! ". Ucap Hikari dengan tidak sabaran.
" Maaf ibu, tolong tenang, Pasien kehilangan banyak darah dan stok yang kami punya masih kurang, Jadi ibu mohon bersabar ". Jawab Dokter Shizuka yang membuat Hikari semakin panik.
" Jadi bagaimana sekarang? ". Tanya Hikari frustasi.
" Kami butuh pendonor dengan darah yang sama yaitu golongan darah B ". Jawab Dokter Shizuka dengan tenang.
" Bagaimana ini..., Golongan darahku A, Kau apa Hanabi? ". Tanya Hikari pada Hanabi.
" Aku sama denganmu Ka-Chan ". Lirih Hanabi yang merasa tidak berguna.
" Ambil darahku, Golongan darahku B ". Ucap seseorang yang membuat semua orang menatap ke arah suara tersebut.
" Tou-San... ". Lirih Hanabi dengan raut wajah yang penuh ketidak percayaan. Ya, dia adalah Hiashi Hyuga.
" Ambil darahku Dokter ". Ucap Hiashi dengan penuh keyakinan.
" Tapi sepertinya anda kurang seh-... ". Ucapan Dokter Sizhuka terpotong oleh Hiashi yang seakan tahu kelanjutan dari ucapannya.
" Aku tidak peduli, Yang terpenting anak ku selamat... ". Jawabnya dengan tegas yang membuat Hikari menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
.
.
.
Keesokan harinya, Karin dimakamkan di sebelah makam Tamaki. Naruto menatapnya dengan tatapan yang penuh kemarahan. Dia menangis dalam diam ketika melihat Kushina yang memangis meraung memeluk makam Karin.
Setelah kasus dimana Karin yang selalu di bully temannya karena di anggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Sakura dan Sasuke itu selesai, banyak teman kuliah Karin yang datang untuk mengantar Karin di peristirahatan terakhirnya, salah satunya Suigetsu. Terlihat Suigetsu meremas tanah pemakaman yang masih basah dan sorot matanya seakan menyimpan rahasia besar dan hal itu tidak disadari oleh siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
Non-FictionRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...