DIARY HELP ME!
Chapter 30
Disclaimer By Mamashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character
Happy Reading!
BANYAK TYPO DLL...
.
Sakura mendudukan Hinata di sofa tempat biasa ia tidur. Sakura melihat wajah Hinata dengan tatapan penuh kekhawatiran. Hinata mengerutkan ujung alisnya ke atas tanda ia merasa ketakutan.
Terlihat wajah Hinata begitu berantakan, bibirnya terlihat bengkak dan kantung matanya terlihat jelas dengan mata merah sehabis menangis.
" Kami-Sama..., Hinata apa yang terjadi padamu, katakan padaku ". Sakura begitu kasihan melihat keadaan Hinata sekarang.
Hinata yang terus dipandangi akhirnya menunduk karena merasa malu, seakan dirinya bersalah.
" Jawablah Hinata, Pelan saja ". Ucap Ino mencoba mengelus puncak kepala Hinata.
Hinatapun akhirnya menjelaskan dari awal hingga dirinya jatuh tersungkur di depan mereka karena ulah Naruto secara perlahan pada mereka berdua.
Sakura dan Ino yang mendengar penjelasan Hinata melebarkan matanya tak percaya. Sakura meneteskan air matanya tanpa sadar.
BRUUKKK...
Ino menjatuhkan dirinya dan berjongkok di depan Hinata dengan memandang Hinata penuh dengan rasa salah. Hinata memandang dirinya dengan tatapan kosong.
" Maafkan aku Hinata, Kumohon maafkan aku,Aku tak bermaksud untuk melakukan itu, kupikir a...aku... hiks maafkan aku Hinata hiks ". Ino menangis dan memeluk kaki Hinata yang duduk dihadapannya.
Hinata yang melihat Ino hanya menggelengkan kepalanya dan mencoba melepaskan pelukan Ino pada kedua kakinya. " Sudahlah Ino-San, Aku tidak apa... Itu sudah terjadi ". Jawab Hinata lirih seakan itu semua tidak terjadi apa-apa.
Ino mendongakkan kepalanya perlahan dan memandang tak percaya dengan jawaban Hinata. " Apa maksudmu Hinata?!, Kau memaafkan aku begitu saja! ". Sergah Ino seakan tidak terima dengan jawaban Hinata.
" Sudahlah Ino, Kau justru membuat Hinata semakin takut ". Sakura mencoba menjauhkan Ino dari Hinata dan Ino mengerutkan alis dan bibirnya kesal.
" Tapi Sakura, Kau tahu sendiri kan, Apa yang kulakukan adalah dosa besar ". Jawab Ino menatap Sakura penuh dengan rasa bersalah.
" Ino!, Sadarlah!, Mungkin saja dengan apa yang kau lakukan adalah awal terbentuknya cinta Naruto pada Hinata ". Ucap Sakura mencoba menenangkan Ino yang terus menyalahkan dirinya.
" Ta-... ".
" Ino! ". Potong Sakura dengan membentak. " Jangan menambah masalah Ino, Kau tidak lihat, Hinata masih butuh ketenangan ". Lanjut Sakura.
Inopun menunduk sejenak dan memandang Hinata yang seakan tidak berminat mendengar pembicaraan mereka karena tatapannya tetap kosong kedepan.
" Apa kau sudah merasa baikkan Hinata? ". Sakura mencoba untuk menghentikan keheningan sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
Non-FictionRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...