DIARY HELP ME!
Chapter 43
Disclaimer By Masashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character
Happy Reading!
BANYAK TYPO DLL...
.
Kini terlihat dua orang yang sedang duduk di sebuah kantin rumah sakit. Mereka adalah Toneri dan Hinata. Hinata tampa sedang memakan nasi goreng dengan lahapnya. Toneri yang ada disebelahnya hanya memandanginya dengan senyum.
" Soal kemarin aku minta maaf Hinata... ". Ucap Toneri tersenyum simpul.
Hinata tak menjawab, Ia masih sibuk makan walau Hinata mendengar apa yang barusan Toneri katakan.
" Jujur, Aku tidak tahu bahwa kau sudah mempunyai suami... ". Lanjut Toneri.
Hinata benar-benar tidak ada niat untuk menjawabnya dan tetap fokus makan. Setelah satu piring nasi goreng yang dimakannya sudah habis Hinata meminum air putih dan menghadapkan wajahnya ke Toneri.
" Maafkan aku Hinata... ". Ucap Toneri untuk ketiga kalinya dan kali ini dijawab oleh Hinata.
" Dengan satu syarat... ". Jawab Hinata dengan senyum.
" Apa itu... ". Tanya Toneri penasaran.
" Tidak tahu..., Apa kau punya usul? ". Tanya Hinata dengan senyum kikuk dan Toneripun ikut tersenyum sembari mengacak pucuk rambut Hinata. Hinata yang melihat itu mencoba menyingkirkan tangan Toneri dengan wajah kesal.
" Kau masih sama seperti dulu Hinata ". Ucap Toneri dengan meminum jus jeruk.
" Memangnya aku dulu seperti apa? ". Tanya Hinata dengan raut wajah penasaran.
" Kenapa aku harus bercerita padamu?, Aku punya usul..., Bagaimana kalau kita berteman??? ". Ucap Toneri sambil menatap Hinata yang sedang berpikir.
" Boleh..., Dan satu lagi... Kau yang membayar ini semua... ". Jawab Hinata dengan senyum manisnya.
" Ha'i... ". Jawabnya dengan senyum.
" Oh iya, sedang apa kau disini? ". Tanya Hinata penasaran.
" harusnya aku yang bertanya begitu padamu Hinata, Sedang apa kau disini? ". Tanya Toneri mencoba mengalihkan pembicaraan.
" Aku sedang menunggu suamiku, kemarin dia kecelakaan ". Ucap Hinata dengan wajah sendu.
" Semoga suamimu cepat sembuh, sekali lagi aku minta maaf... ". Ucap Toneri.
" Dan aku juga butuh bantuanmu Toneri, Apa kau bisa?... ". Tanya Hinata yang membuat Toneri menatapnya penasaran.
" Apa itu Hinata? ".
.
.
.
Dua minggu sudah berlalu, Kini Naruto sudah diperbolehkan untuk pulang karena kondisinya yang sudah membaik walau masih belum banyak melakukan aktivitas berat.
Hinata tengah menyiapkan makanan dan Naruto yang duduk menunggu Hinata menyelesaikan masakannya.
" Hinata... ". Panggil Naruto. Hinata yang mendengar Naruto memanggilnya akhirnya berhenti sejenak untuk melihat Naruto.
" Ada apa Naruto-Kun? ". Jawab Hinata dengan senyum.
" Bukankah aku tidak pernah memberimu uang belanja, Kenapa bahan makanan selalu penuh?, Apa kamu bekerja Hinata? ". Tanya Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
Non-FictionRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...