DIARY HELP ME!
Chapter 27
Disclaimer By Masashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character
Happy Reading!
BANYAK TYPO DLL...
.
Hinata yang haus melangkahkan kakinya menuju ke dapur untuk minum air. " Aku haus sekali ".
Hinata yang sudah berada didapur langsung mengambil gelas dan menuangkan air pada gelas dan langsung meminum sampai habis.
" Segarnya ". Ucapnya dan menaruh kembali gelasnya. Saat dirinya akan kembali ia melihat botol kecil dan mengingat perkataan Ino.
FLASHBACK ON...
Saat dirinya sedang membersihkan piring sehabis makan bersama. Ia dibantu Ino yang dengan penuh semangat.
" Hinata ". Seru Ino melihat Hinata yang sedang sibuk.
" Ada apa Ino-San? ". Jawab Hinata yang melihat Ino penuh dengan keringat.
" Bagaimana perasaanmu saat kau menikah dengan Naruto? ". Tanya Ino penasaran.
" A...aku senang sekali, Dan sangat gugup ". Dari jawaban Hinata membuat Ino menyipitkan matanya berpikir.
" Aku ada sesuatu untukmu, Ini ". Ino mengeluarkan satu botol kecil berwarna merah maron.
" Apa ini? ". Tanya Hinata penasaran.
Ino yang mendengar itu langsung terdiam dan berpikir. ' Benar-benar polos rupanya, bukankah sudah terlihat jelas dari gambar dibotol tersebut '.
" Ini seperti penambah rasa manis pada minuman Hinata, Berikan ini pada minuman Naruto ". Jawab Ino dengan senyum paksa agar Hinata mempercayainya.
" Tapi, Bagaimana caranya? ". Tanya Hinata penasaran
" Gunakan beberapa tetes saja, Dan aku yakin rasanya akan enak ". Jawab Ino meyakinkan.
Hinata mengangguk walau terbesit rasa curiga tapi ia urungkan. Tidak mungkin Ino memberikan racun kan padanya untuk membunuh Naruto.
" Arigatou Ino-San ". Hinata menaruh botol itu disamping bumbu-bumbu yang tertata rapi di meja dapur.
FLASHBACK OFF...
Hinatapun mengambil gelas dan menuangkan air putih kembali pada gelas tersebut lalu mencoba membuka tutup botol tersebut dan meneteskan beberapa tetes.
" Jika ini penambah rasa manis, Aku akan mencobanya dulu ". Ucapnya sembari meneteskannya dengan hati-hati...
GLUTAKKK...
Tidak cukup keras tapi membuat Hinata tersentak kaget hingga membuat botol kecil tersebut maju dan hampir setengahnya tumpah mengenai gelas yang telah diisi air olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
Non-FictionRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...