Chapter 3
DIARY HELP ME!
Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H. & Naruto.U.
DIARY HELP ME!
Happy Reading...
FLASH BACK BERLANJUT...
Sedikit menceritakan Kisah Hinata .
Hinata pergi kesekolah naik sepeda mininya. Dia bersekolah sendiri karena Kaa-channya harus mengurus hanabi. SD Konoha Ceria ( Hanya Ngarang ) adalah tempat dia belajar.
Umur hinata 8 tahun setara dengan anak SD kelas 3. Hinata merupakan anak terpandai disekolahnya. Selalu mendapat ranking 1 karena kejeniusan otaknya. Bahkan sampai ada yang ingin menjadikan hinata anaknya yang tak lain dan tak bukan yaitu guru yang biasa mengajar dirinya yaitu Kurenai-sensei.
" Kau itu sungguh pandai Hinata, bahkan kau bisa mengalahkan Kakak Kelasmu ". Hinata tersenyum , hatinya senang selalu dipuji gurunya, Yang tak lain Kurenai-Sensei.
" Kau akan ikut LCC Hinata, bagaimana, kau mau ". Anggukkan antusias hinata membuat Kurenai-SenseiSensei tersenyum bangga. " Lomba diadakan 1 bulan lagi, kau harus bemajar yang giat ya ". Kurenai mengacak puncak kepala hinata, Hinata tersenyum sipit.
Hinata masuk kedalam kelasnya bersama dengan Kurenai-sensei, Pelajaran dimulai seperti biasa. Kurenai menjelaskan pada Hinata dan Hinata menjelaskan didepan pada teman-temannya.
Bell istirahat berbunyi menandakan semua siswa waktunya untuk makan bekal yang mereka bawa dari rumah. Hanya hinata yang tidak membawa bekal. Teman sebangkunya yang tahu langsung menyodorkan nasi gorengnya.
" Kau mau Hinata-chan... ". Hinata menoleh, dia hafal siapa yang memberikan nasi goreng, tak lain dan tak bukan Karin Uzumaki. Hinata tersenyum melihat Karin sangat baik padanya.
Karin berasal dari keluarga Uzumaki. Dia dari keluarga orang kaya. Anak dari Minato Namikaze dan Kuhina Uzumaki. Karin sangat cantik dengan kaca mata yang selalu dipakainya, membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan suka padanya..
Ngomong-ngomong soal suka Hinata juga bisa merasakannya. Padahal dirinya baru sekolah kelas 3 SD. Hinata menyukai laki-laki yang usianya terpait jauh darinya.. Laki-laki itu sudah bersekolah di SMP TOKYO BARU ( Hanya ngarang ). Dia berusia 13 tahun. Rambut jabrik yang menghiasi kepalanya. Senyum manis yang selalu diberikan pada semua orang. Dan... 3 kumis yang ada pada pipinya. Ya... yang sudah dilamunkannya adalah Naruto Uzumaki , yang tak lain dan tak bukan adalah kakak kandung Karin Uzumaki.
Hinata yang kelamaan melamun dibuat kaget dengan suara keras ditelinganya.
" NATA... HINATA...!, Kau melamunkan apa, pasti Naruto Nii kan...?". Hinata merona mendengar ucapan Karin, karin tahu jika Hinata menyukai Nii-sannya itu. " Kau mau Nasi Gorengnya tidak Hinata..., Kok melamun lagi ".Hinata mendongak dan samar melihat karin mendelik melihatnya, Yang mencoba untuk menyuapi Hinata. Hinata tersenyum dan menerima suapan dari Karin.
Hinata sangat disukai teman-temannya. Tak jarang ada yang mau membagi makanan seperti yang dilakukan Karin tadi. Hinata senang, banyak yang datang kerumah hinata karena untuk belajar bersama. Hinata tak sungkan untuk mengajarinya.
Bel berbunyi. Menandakan semua murid untuk pulang kerumah masing-masing. Hinata bersepeda mengelilingi desa Konoha yang indah tiada duanya.
10 menit berlalu. Hinata telah sampai rumahnya. Perlahan ia membuka pintu rumahnya. Ia mendapati rumahnya berantakan. Kaa-channya tak ada dirumah. Ia naik keatas untuk mengecek. Hanya hanabi yang bermain boneka barbie sendirian dikamar. Ia melihat jam dinding menunjukkan pukul 13.00.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
Non-FictionRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...