DIARY HELP ME!
Chapter 32
Disclaimer By Masashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character
Happy Reading!
BANYAK TYPO DLL...
.
Hinata melebarkan kedua matanya tak percaya dengan apa yang Naruto ucapkan barusan padanya.
" Kumohon Hinata, Berikan aku kesempatan... ". Ucap Naruto menatap Hinata dengan tatapan meyakinkan.
" Aku tidak bisa... ". Jawab Lirih Hinata yang masih bisa didengar oleh Naruto.
BRUKKK...
Terlihat Naruto terduduk lemah didepan Hinata membuat Hinata menatapnya tak percaya.
" Kumohon Hinata, Kumohon padamu... ". Ucapnya dengan menatap Hinata dengan penuh keyakinan.
Hinata menatap Naruto dan mencoba untuk mencari kebohongan dimata Naruto. Tapi ia melihat bahwa Naruto benar-benar sungguh-sungguh dalam perkataannya.
'Kenapa tidak dicoba dulu '. Batin Hinata." Baiklah, Jika kau menyakitiku lagi-. ". Ucapan Hinata dipotong cepat oleh Naruto. Naruto berdiri tepat didepan Hinata sangat dekat.
" Tidak akan, Aku usahakan tidak akan menyakitimu lagi, Maka beri aku kesempatan itu... ". Jawab Naruto dengan wajah seriusnya dan kembali berdiri.
Hinata yang ditatap dengan begitu dekat oleh Naruto tiba-tiba merona hebat dan langsung menunduk.
" Itu Hinata yang kukenal, Dan aku mohon padamu, Untuk memanggilku dengan panggilan yang biasa kau berikan padaku, Ayo lakukan... ". Naruto tersenyum miring dan berjalan membawa seprai untuk membantu Hinata membersihkannya.
" Na..Naruto-Kun... ". Ucap Hinata lirih dengan masih menundukkan wajahnya karena wajah Naruto benar-benar dekat dengannya.
" Aku tidak dengar Hinata, Ayo ulangi lagi... ". Naruto meledek Hinata dengan menyuruh Hinata untuk mengulanginya lagi.
" Naruto-Kun ". Hinata mendongak dan betapa terkejutnya Hinata ketika tepat didepannya wajah Naruto begitu dekat Hingga mata mereka bertemu. Hinata menatap wajah Naruto yang penuh luka hingga membuatnya semakin penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
Non-FictionRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...