Chapter 6
DIARY HELP ME!
Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H. & Naruto.U.
DIARY HELP ME!
Happy Reading...
FLASH BACK BERLANJUT LAGI DAN LAGI...
Mereka pulang menggunakan mobil yang tadi dikendarai untuk datang kepesta. Hiashi hanya diam saja karena anak dan istrinya sudah tertidur lelap sekali. Ia takut membangunkannya. Hiashi sangat lelah hari ini, karena kurang tidur.
Singkat cerita mereka sampai kerumah sekitar 45 menit. Hiashi besok sudah kembali bekerja. Hikari bangun dengan mata memerah karena tidurnya pulas tetapi hanya sebentar. Hinata dan Hanabipun sama dengannya.
Hiashi mendekati Hikari yang sedang menyiapkan minuman. Hinata dan Hanabi hanya diam. "Basok aku akan bekerja untuk beberapa minggu, apa kau mengizinkanku ". Hikari langsung diam dari membuat minumannya.
" Baru merayakan pesta, langsung bekerja ". Hikari mengucapkannya dengan nada sedang. Hiashi hanya mengangguk dan menatap mata istrinya yang mencoba menghindarinya. " Jika kau tidak mau ngizinkannyapun, aku akan tetap pergi "
Sontak Hikari langsung menghadap pada Hiashi dan melebarkan matanya tanpa berkedip. " Sungguh Egois '. " Aku dan atasanku sudah seperti adik sendiri, aku tak mungkin menolaknya ". Hikari menatap sendu suaminya dan mulai menitikan air mata, tapi ditahannya.
Hinata menengahi keduanya. " Sudahlah..., Tou-chan, Kaa-cha... Jangan bertengkar gara-gara hal sepele ". Hinata memandang tak suka kedua orang tuanya. Akhirmya Hikari menurut dan menyudahinya dengan menarik nafas agar mengatur emosinya.
" Baiklah, itu terserah dirimu, seorang istri tak boleh membantah bukan ". Hiashi sebenarnya tak tega melihatnya, tapi ia merasa tak enak jika menolak permintaan Hamura Otsutsuki.
Hiashi dan Hamura sudah seperti sahabat, Hiashi tidak enak menolak permintaan Hamura. Terkadang banyak karayawan cemburu melihatnya, karena Hiashi diperlalukakan lebih dibanding yang lainnya.
Keesokan harinya. Hiashi berangkat menggunakan mobilnya, Ia tak mendapat senyuman lagi dari Hikari karena istrinya tak melihatnya sama sekali. Hiashi tersenyum kecut mengingatnya. Bagaimanapun juga ia harus tetap berangkat, ia sangat dipercaya oleh Hamura Otsutsuki.
Hari-hari demi hari berlalu, Hikari berniat untuk membeli sayuran disupermarket karena sayuran dikulkas habis. Ia pergi menggunakan sepeda yang digunakannya hanya untuk membeli membeli sayuran.
Diperjalanan ia merasa mendingan saat ia menghirup udara segar. Ia mengayuh sepedanya pelan karena merasa lebih nyaman. " Ini sangat sangat segar dengan udara asli tanpa polusi ". Hikari mengayuh sepedanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
Non-FictionRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...