DIARY HELP ME!
Chapter 39
Disclaimer By Masashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character
Happy Reading!
BANYAK TYPO DLL...
.
Keesokan harinya Karin mendatangi rumah Naruto yang kini Hinata tengah sibuk membersihkan halaman rumah.
" Hinata! ". Teriak Karin dengan mendekati Hinata.
" Karin,kecilkaan suaramu... Aku tidak tuli, ". Jawab Hinata ketus dan kembali sibuk.
" Aku ingin mengajakmu jalan-jalan, Bagaimana..., Mumpung aku sedang libur ". Tawar Karin yang dibalas anggukan oleh Hinata.
" Tapi aku harus meminta izin pada Naruto-Kun dulu... ". Usul Hinata yang kini memasuki rumah.
" Iya deh kakak ipar... ". Jawaban Karin sontak membuat Hinata tersipu. Belum pernah ia mendengar Karin memanggilnya seperti itu. Karin mengikuti Hinata dari belakang.
.
.
.
Sakura masih menunggu Sasuke yang berjanji menemuinya hari ini. Ia belum menjelaskan maksud Sasuke menjauhi dirinya selama ini.
" Lama menunggu? ". Sasuke duduk didepan Sakura dengan senyum.
" Tidak lebih lama dari aku menunggumu dulu... ". Jawabnya dengan senyum.
" Maaf Sakura... ". Suara Sasuke menyendu.
" Karena telah menjauhimu, jujur apa yang aku lakukan itu hanya untuk menguji cintamu saja... ". Lanjut Sasuke dengan memandang Sakura yang menatapnya tak percaya.
" Tapi ternyata kau memang benar benar mencintaiku... ". Sasuke tersenyum dan menunduk seletah mengucapkan kata kata tersebut. Ia yakin kali ini Sakura akan memluknya.
PLAAAKKK...
Sasuke tak menyangka jika Sakura akan menamparnya dengan keras. Nafas Sakura memburu karena menahan amarah. Sasuke mendongakkan kepalanya dan melihat Sakura yang menatapnya tajam dan penuh kemarahan.
" Kurang ajar!, Jadi kau meragukan cintaku padamu?! ". Bentak Sakura yang kini berdiri seakan ingin pergi, Sasuke yang melihat itu mencoba menahan Sakura untuk pergi.
" Tunggu Sakura, Maafkan aku soal itu... ". Ucap Sasuke lirih tanda penyesalan.
" Apa?, Maaf..., Hanya maaf saja tak cukup untuk mengembalikkan rasa sakit ini... ". Sakura mencoba menahan air matanya untuk jatuh.
Sasuke yang melihat itu memeluk Sakura erat karena ia bingung harus berucap apalagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
No FicciónRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...