Sepertinya aku akan lama update...🤔
Atau HIATUS nih para Reader...😥DIARY HELP ME!
Chapter 24
Disclaimer By Masashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character
Happy Reading!
BANYAK TYPO DLL...
.
Ino mulai menaiki taksi yang sudah lama menunggunya dan mengikuti kemana Naruto pulang.
" Pak tolong beri jarak dengan mobil yang kita ikuti, agar tidak curiga ". Usul Ino pada pengemudi taksi tersebut.
Pengemudi taksi tersebut hanya mengiyakan dan mulai memberi jarak dengan mobil Naruto yang ada didepannya.
Ino memainkan kembali ponselnya dan menghubungi suaminya.
" Moshi-mosho Sai-Kun ". Ucap Ino terburu.
' Ada apa Cantik? '. Jawab Sai Singkat yang mampu membuat Ino merona.
" Apa kau besok sibuk? ".
' Kurasa tidak, ada apa? '.
" Kumohon temani aku jalan-jalan besok ". Ucap Ino meohon.
' Baiklah... '. Jawab Sai setuju.
" Arigatou Sai-Kun, Aisitheru ". Ino merona ketika mengungkapkan itu walau hanya dari ponsel.
' Hn... Aisthiteru mo Cantik '.
Inopun menutup sambungan telephone nya dengan Sai dan kembali melihat ke arah mobil Naruto yang mulai memasuki jalan yang lumayan sempit.
Tepat sekarang Naruto berhenti dan Ino hanya memantau dari jauh. " Oh.. Jadi ini rumah Naruto ".
Naruto mulai memasuki rumahnya dan membiarkan mobilnya berada diluar garasi.
.
.
.
Hinata yang sudah menghidangkan makanan di atas meja tersenyum sumringah ketika dirinya berhasil memasak dan itu buatannya sendiri.
Hinata yang mendengar suara pintu terbuka mulai memalingkan wajahnya dan mengarahkan pandangannya menuju suara itu berasal. Dan yang dilihatnya adalah suaminya yang datang dengan rambut berantakan.
Hinata yang masih mengingat kejadian kemarin karena ia tidak lupa membawa Buku Diary nya yang ia isi dengan tulisan yang kemarin malam ia buat mencoba untuk tidak membahasnya lagi.
Hinata mendekati Naruto dengan senyum indah menyambutnya. " Na... Naruto-Kun tidak ma...makan dulu? ". ' Kenapa gugupku kembali lagi '. Hinata mengumpat dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
No FicciónRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...