Lohaaaa!!!!
Saya kembali, Ada yang kangen????
Hahahah..., Langsung ke cerita aja dah yang udah kepo beraattttt!!!
DIARY HELP ME!
Chapter 42
Disclaimer By Masashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character
Happy Reading!
BANYAK TYPO DLL...
.
Terlihat bayangan seseorang berdiri di pintu masuk ruangan Naruto. Hinata yang melihat itu terkejut, Karena kedatangan orang tersebut dengan tiba-tiba. Dan orang itu adalah Karin.
" Nii-San! ". Teriak Karin dengan berlari mendekati Naruto yang masih menatapnya bingung dan terkejut.
" Kau sudah sadar... ". Tanya Karin dengan menatap Naruto selidik. Naruto yang ditatap begitu menatap balik Karin bingung.
" Astaga!, Kau membuatku khawatir! ". Bentak Karin dengan menepuk nepuk lengan Naruto.
" Sssshhhh... Itteeii..., Jauhkan tanganmu Karin! ". Bentak Naruto karena merasakan nyeri di lengan kirinya..
Hinata menatap Karin yang berdiri di depannya hanya diam melihat aksi kakak beradik tersebut.
" Naaaahhh..., Itu baru Naruto Nii-San yang kukenal... ". Jawab Karin dengan senyum yang membuat Naruto menatap Karin tak suka. Bukannya takut karena dibentak, Karin justru tersenyum senang.
" Kau tahu Nii-San, Hinata selalu menunggumu tanpa lelah..., Hinata akan pulang hanya untuk mandi dan makanpun sangat susah sekali bila tidak dipaksa... ". Perkataan Karin membuat Hinata menunduk dan tak berani menatap Naruto yang menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
" Kenapa begitu Hinata?, Kamu bisa sakit... ". Ucap Naruto tersirat kekhawatiran melihat tubuh Hinata yang semakin kurus.
" Kalau begini caranya, Aku benar benar akan membuatmu hamil Hinata... ". Lanjut Naruto dengan senyum jahil dan hal itu membuat Hinata merona.
" Naruto-Kun...". Panggil manja Hinata karena merasa malu yang membuat Naruto tersenyum.
" Kalau begitu, Turuti apa yang Karin ucapkan..., Aku sedang tidak bisa bergerak lebih..., Maaf... ". Ucap Naruto dengan berakhir menatap sendu Hinata.
" Baiklah, Kalau begitu aku akan ke kantin rumah sakit dulu..., Karin kumohon jaga Naruto-Kun ". Jawab Hinata dengan senyum.
" Siap Komandan! ". Seru Karin dengan semangat.
Hinata yang melihat tingkah Karinpun tersenyum. Perlahan ia mendekati Naruto dan mencium pipi kanan Naruto singkat. Naruto yang merasakan bibir Hinata kembali menyentuh pipinya hanya tersenyum. Karin yang melihat itu langsung menutup matanya dengan kedua telapak tangannya.
" Siapa yang mengajarimu begini? ". Tanya Naruto dengan nada menggoda.
" Naruto-Kun, Jangan memulainya, Aku pergi dulu, jaga dirimu baik-baik... ". Jawab Hinata dengan wajah merah padam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
Literatura FaktuRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...