[16]SHION-CHAN

1.9K 83 3
                                    

Hay...

Lama tak jumpa akhirnya lanjut cerita...

Baiklah tidak perlu panjang lebar...

DIARY HELP ME!

Chapter 16

Disclaimer By Masashi Kishimoto

Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character

Happy Reading!

BANYAK TYPO DLL

.

.

.

DIARY HELP ME!

.

.

.

Keduanya tampak masih canggung karena hal yang mengejutkan. Shion pergi tanpa kabar setelah dirinya akan dijodohkan.

Wanita didepannya ini tampil sangat berbeda ketika terakhir mereka berjumpa. Dulu Shion gadis yang sangat pemalu, Apalagi ada seseorang yang melihat bagian tubuhnya saja ia pasti akan merasa ketakutan, Tapi lihat sekarang.

" Dari mana saja kau? ". Pertanyaan Naruto membuat Shion tersentak. " A...aku... ". Shion tergagap untuk menjawab pertanyaan Naruto.

" Kenapa selama ini kau menghilang Shion? ". Nada Naruto bergetar. Shion yang penasaran langsung menatap wajah Naruto yang sendu. Tubuhnya bergetar seperti menahan tangis yang akan tumpah.

" Kenapa selama ini kau pergi, Disaat aku membutuhkanmu Shion-Chan? ". Naruto akhirnya menumpahkan semua air matanya yang ia tahan, boleh dibilang akhir-akhir ini Naruto terlihat cengeng.

" Aku membutuhkanmu, sangat! ". Shion tampak bingung, Ia bingung harus melakukan apa sekarang.

BRUKKK...

Naruto tanpa aba-aba langsung memeluk tubuh Shion yang lebih pendek dan kecil darinya. " Aku merindukanmu Shion, Sungguh... ". Shion hanya bisa melebarkan matanya karena kaget atas perlakuan Naruto.

" Anou... Lepaskan Naruto-Kun, Apa kau tak malu ". Ucapan Shion membuat Naruto langsung melepaskan pelukannya dan menatap Shion dengan tatapan marah. " Apa maksudmu ?! ".

" A... anoe, jangan salah paham dulu, maksudku kau tak malu memelukku karena ini dijalan Naruto-Kun ?, Banyak orang yang melihat kita... ". Naruto lantas memeriksa setiap penglihatannya. Banyak orang yang melihatnya. Ada yang melihatnya dengan senyuman,tatapan malu dan bahkan tatapan horror.

Naruto langsung senyum lima jari. " Gomen Shion-Chan Hehe... ". Naruto lantas menggandeng Shion dan mulai melangkahkan kaki menuju tempat yang akan mereka tuju, yaitu rumah makan. " Shion-chan, Kembalilah padaku, Jangan pergi dariku lagi ".Shion hanya diam dan akhirnya mengangguk sambil tersenyum dengan seringaian kecil.

" Kau sedang apa malam-malam kesini Naruto-Kun? ". Naruto langsung memicingkan matanya. " Seharusnya, aku yang bertanya padamu begitu, Untuk apa wanita cantik ini tengah malam keluyuran begini hm ? ".

Shion bingung harus menjawab apa dirinya hanya diam sambil tersenyum kikuk. " A... anoe, Naruto-kun tidak lapar? ". Shion mencoba mengalihkan pembicaraan dan

 Shion mencoba mengalihkan pembicaraan dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang