DIARY HELP ME!
Chapter 25
Disclaimer By Masashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character
Happy Reading!
BANYAK TYPO DLL...
.
Naruto masih mematung menatap Ino dan Sai bergantian. Ino tersenyum garing karena sedari tadi tidak ada yang membuka pembicaraan.
" Kau tak menyuruh kami masuk Naruto? ". Sindir Ino dengan menatap sinis.
Naruto yang sadar dari lamunannya akhirnya menatao Ino dengan tatapan sinis juga. Seperti musuh bebuyutan saja.
" Kau tidak sopan dari dulu. Huh ". Keluh Ino pada Naruto.
" Ino-Chan. Kau tak boleh seperti itu, Oh iya Naruto bagaimana kabarmu? ". Sai mencoba mencairkan suasana yang sempat tegang tadi.
" Ah, aku baik saja, Silahkan masuk ". Akhirnya Naruto menyuruh mereka masuk.
Hinata yang melihat Naruto kembali menuju kearahnya langsung menatap bingung.
" Ada apa Naruto-Kun?, Ke...kenapa kau kembali? ". Ucap Hinata yang tengah menyajikan makanan di meja makan.
" Bersikap baik lah ". Jawab Naruto singkat dengan wajah datar.
Hinata menatap Naruto bingung dan kebingungan itu berakhir ketika Hinata melihat kedua orang berbeda gender berjalan mendekati mereka berdua. Hinata hanya mengangguk mengerti.
Ino yang melihat Hinata tengah sibuk langsung menemuinya dan membantunya.
" Kau masak apa Hinata, sepertinya enak ". Ujar Ino ketika melihat beberapa makanan kesukaannya dan tak lupa Ramen.
" Ah Ino-San Aku masih belajar membuatnya ". Jawab Hinata malu-malu
" Benarkah?, Aku tak percaya, dilihat dari masakan yang kau buat. Kau seperti sudah ahli memasak? ". Ino memiringkan kepalanya karena bingung, Hinata sedang berbohong dengannya, Pikirnya.
Naruto yang tengah duduk bersama Sai di ruang tamu sedikit canggung karena mereka sudah jarang bertemu.
" Bagaimana seni lukismu sekarang Sai?" . Tanya Naruto mencoba memecahkan keheningan.
" Masih seperti dulu, Apa kau mau aku melukis sesuatu?". Sai balik bertanya pada Naruto.
" Ah, sekarang tidak. Mungkin aku akan membutuhkan suatu saat nanti ". Jawab asal Naruto.
" Benarkah? ".
Hinata dan Ino datang menemui mereka. " Anoe, Naruto-Kun dan Sai-San, Bagaimana kalo kita makan bersama, Kebetulan aku masak banyak ".
' Apa!, Bukankah Hyūga ini tidak bisa memasak, dan sekarang apa?! menyuruh orang lain mencicipi masakannya?! Apa dia berniat untuk membunuh secara diam-diam?'. Batin Naruto berucap seperti itu.
" Tentu saja ". Jawab Sai enteng.
Naruto mengikuti saja tanpa menjawab. Kini mereka berada diruang makan.
" Silahkan dicoba, Maaf bila tidak enak karena aku baru belajar ". Ucap Hinata dengan sedikit menunduk.
Semua sudah mengambil makanan masing-masing. Hanya piring Naruto yang masih kosong.
" Wah!, Kau bilang baru belajar?, Ini enak Hinata ". Ujar Sai tidak percaya.
Naruto hanya mendelik mendengar itu, apa katanya. Enak?!, Tidak mungkin...
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
No FicciónRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...