DIARY HELP ME!
Chapter 12
Disclaimer By Mamashi Kishimoto
Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character
Happy Reading!
.
.
.
DIARY HELP ME!
.
.
.
Naruto yang sedang berfikir tentang lelaki misterius itu dikagetkan dengan suara keras dari Ino. " Naruto! ". Naruto menatap Ino dengan tatapan datar. " Kau berisik sekali Ino ". Sontak hal itu membuat Ino Marah dan memukul perut Naruto keras, Dan hal itu membuat Naruto mengelus perutnya karena sakitnya pukulan perempuan ini.
Naruto mencoba untuk melihat lelaki itu kembali, Namun terlambat, lelaki itu sdah tak ada ditempat. " Sial, Dimana dia...? ". Naruto melihat kekanan dan kekiri, Namun hasilnya nihil. Naruto dikagetkan dengan pukulan diperutnya lebih keras. " Kau mengabaikanku!, Sial ". Naruto memang tidak ingin mendengar celotehan Ino yang mulutnya sama seperti ibunya.
" Kau... ". Sebelum Naruto menyelesaikan ucapannya, Ino memperlihatkan cincin pernikahannya. " Jangan macam-macam, Jika kau mau memukulku, akan kulaporkan pada suamiku ". Naruto tersenyum remeh pada ino. " Jadi kau sudah menikah heh, dengan siapa...?, Memang ada yang mau denganmu ".
Ino kembali melayangkan tinjunya pada perut Naruto, Namun sebelum itu terjadi Naruto sudah menghindarinya. " Tentu saja ada yang mau denganku, Ia adalah Sai-kun, Tidak seperti kau yang hanya bisa mengejek tapi belum punya pasangan ". Naruto kembali tersenyum sinis dan mengejek mencoba membalas perkataan Ino. " Oh... Orang itu, Yang pandai melukis, Atau jangan-jangan ia juga melukis tubuh telanjangmu Ino? ". Ino semakin murka dengan ucapan Naruto. " Sial kau Naruto!, Kupukul kau! ".
Keduanya berhenti bertengkar karena mendengar suara dari belakang. " kalian ini, Sudah besar tapi bertingkah kekanakan, Dasar kau Naruto, Bukannya menolong Kaa-chan malah pergi begitu saja, lagian ini juga untuk calon istrimu ".
Ucapan Kushina sontak membuat 2 orang wanita didepannya terdiam dan melebarkan matanya. " Wuaaa...! CALON ISTRI! ". Ucap kedua wanita itu. " Kau akan menikah naruto ". Tanya Ino dengan semangat, Tubuh Naruto diguncang-guncang oleh Ino. Naruto bingung harus menjawab apa. " a...a... anou... Aku... Tidak... ". Bibir Naruto terasa kaku untuk mengucapkan hal itu. Mata Naruto tak sanggup melihat mata interogasi dari 2 wanita didepannya.
" Oh.. Jadi kalian belum tahu, Iya.. Naruto akan menikah 3 hari lagi, aku ingin kalian semua datang ". Sakura dan Ino langsung mengangguk semangat. " Tentu Baa-san, Kami pasti akan datang, Kami akan memberi tahu pada teman kami, kami permisi ". Sakura meletakkan keranjang tadi dan pergi bersama Ino.
" Eh... Tunggu... Kalian Jangan... ". Terlambat, Mereka sudah pergi jauh dari tempat dimana ia berdiri tadi. Naruto menjambak rambutnya frustasi dan mengacaknya. Ia tak sanggup untuk itu. Mukanya ia tutupi dengan kedua telapak tangannya untuk menenangkan fikirannya sejenak. Setelah tenang, Naruto menatap ibunya dengan tatapan tidak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )
Non-FictionRumitnya rumah tangga antara Naruto dan Hinata. Naruto yang terlalu gengsi bila dirinya menikah karena terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya. Namun jauh sebelum itu Naruto justru sudah memiliki rasa pada Hinata. Bagaimana reaksi Naruto nant...