[50] Penjelasan

2K 158 44
                                    

DIARY HELP ME!

Chapter 50

Disclaimer By Masashi Kishimoto

Pairing : Hinata .H & Naruto .U And All Character

Happy Reading!

BANYAK TYPO DLL...

.

Naruto berlari keluar rumah tanpa menggunakan kendaraan apapun dirinya berusaha berlari. Ia butuh penjelasan dan sebuah kebenaran hingga suara seseorang membuat langkahnya terhenti.

" Akhirnya kita bertemu lagi, Bukankah aku menyuruhmu untuk menemuiku... Bukan Sakura... ". Suara Sasuke membuat Naruto diam tanpa berbalik arah. Sasuke yang melihat itu tersenyum miring.

" Shion pelakunya... ". Ucapan Sasuke sontak membuat Naruto membalikkan badannya cepat dan menarik kerah baju Sasuke dan melayangkan tatapan tajam pada Sasuke. Entah kenapa setiap orang yang membahas kematian Karin selalu membuat Naruto tidak bisa berpikir jernih.

" Apa maksudmu hah!, Hinata pasti yang membunuh Karin karena aku mengetahui rencana busuknya yang ketahuan selingkuh! da-... ". Ucapan Naruto terpotong oleh Sasuke yang menunjukan sebuah foto dirinya bersama Toneri di sebuah campus ternama di Jepang.

" Apa karena kau menganggap orang ini yang berselingkuh dengan istrimu? ". Tanya Sasuke dengan nada santai membuat Naruto menatap foto tersebut dengan seksama seakan meminta penjelasan.

Sasuke kembali mengeluarkan satu lembar foto yang lembih kecil dari lembar yang tadi. Disana terlihat seorang gadis berambut sebahu berwarna indigo sedang duduk bersama dan lembar berikutnya sedang berdansa.

" Kau seharusnya beruntung mendapatkan istri seperti Hinata, Naruto... ". Ucap Sasuke dengan memberikan lembar foto foto tersebut pada Naruto yang mulai mengendurkan cengkraman pada kerahnya.

" Wajar bila Toneri dan Hinata saling mengenal, Ayah Hinata bekerja di perusahaan Otsotsuki yaitu milik ayah Toneri, ini adalah pesta ulang tahun Toneri yang ke 15 semua karyawan di undangnya... ". Jelas Sasuke panjang lebar dengan Naruto yang fokus melihat satu per satu foto meskipun masih mendengar jelas ucapan Sasuke.

" Hinata yang mempunyai penyakit lupa ingatan sesaat itu karena ulah ibunya yang menyiksanya saat mengetahui Hiashi berjalan bersama sahabatnya yang ia kira selingkuh, Alat bantu yang dapat membantu hanya buku Diary pemberian Hiashi... ". Lanjut Sasuke yang membuat Naruto melebarkan kedua matanya, menatap Sasuke tak percaya Ia menemukan sebuah penjelasan yang bahkan di buku diary Hinata tidak tertulis namun ada sangkut pautnya dengan perkataan Sasuke barusan.

Naruto melihat foto Toneri bersama Sasuke dengan memakai toga di depan sebuah campus.

" Toneri adalah teman campusku, walau tidak satu prodi, namun kami selalu bersama karena ayahku juga merupakan teman dekat ayahnya, Wajar bila Toneri di rumah sakit, Dirinya sedang Koas... ". Jelas Sasuke dengan senyum miringnya ketika melihat ekspresi Naruto yang baginya sulit untuk dijelasnya.

" Dia sama sepertimu Naruto, Sama sama membutuhkan kasih sayang kedua orang tuanya yang nyatanya sibuk bekerja... ". Ucapan Sasuke seakan menjadi tombak bagi Naruto yang menusuk sangat dalam seakan tidak dapat dikembalikan lagi. Naruto mendongakkan wajahnya ketika melihat Sasuke mengeluarkan sebuah alat dari saku celananya.

KRESSSEEEEK...KRESEK...

' Oke, Oke, Aku mengaku bahwa aku yang membunuh adik Naruto, Karin... dan melukai Hyuga tersebut... '.

Naruto yang mendengar itu lantas melebarkan kedua matanya, Ia mengenali suara itu. Nafasnya langsung tidak teratur dan dengan cepat kepalanya menggeleng menghilangkan pikiran jelek pada suara suara itu.

DIARY HELP ME! ( SLOW UPDATE! )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang