Sembilan Belas

86.3K 2.9K 58
                                    

Nicholas hampir lupa kapan ia bisa tertawa sekencang ini.

"Nicholas,,"

Tanya Aurora padanya

Nicholas hampir tidak menyangka kalau Aurora bisa sangat menggemaskan hanya gara gara anak anjing. Memikirkan ia di kalahkan oleh seekor anak anjing membuatnya agak kesal.

Bagaimana bisa pesonaku di kalahkan oleh Bria. Wahh benar benar

"Apa kau tak mendengarkanku Nicholas,,"

"Ada apa denganmu sebenarnya.,,"

"Jangan pura pura tidak paham Nicholas. Ohh ayolah, biarkan aku mengasuh Bria okay,,"

"Tidak bisa,,"

"Tapi Nicholas,,"

"Kenapa kau seperti orang susah sih hem,, Aku bisa saja kan membelinya,,"

"Tentu saja aku bisa. Tapi kalau aku mendapatkannya darimu papa tidak akan melarangku lagi. Kau tau kan Nicholas papa tidak pernah mengijinkanku memplihara anjing,,"

"Itu urusanmu.!,,"

"Ohh ayolahh ,, Aku janji akan menjadi ibu yang baik untuk Bria dan Rowan,,"

"Apa yang barusan kau bilang., Ohh yang benar saja. Akan lebih baik kau menjadi ibu dari anak anakku,,"

"Aku sedang tidak bercanda nicholas,,"

"Aku juga sedang serius sekarang. memang kau pikir aku juga sedang bercanda,,"

"Jadi kesimpulanya bagaimana,,"

"Akan ku biarkan kau asuh Bria dan Rowan asal kau tinggal bersamaku, lagi pula bagaimana bisa aku mempercayakan mereka padamu jika kau sendiri saja masih meragukan. Kau sendiri sedang sibuk bukan belakangan ini. Kau akan menggantikan Dominic,,"

"Tinggal satu atap dengan singa jantan sepertimu,? Ohh tuhan mana bisa. Aku masih cukup waras asal kau tau. Dan kau tak bisa menggunakan Bria untuk alasan agar aku bisa tinggal bersamamu. Tapi ayolah Nicholas aku mohon,,"

"Baru saja kau mengejeku singa jantan dan setelahnya kau memohon padaku. Ada apa denganmu Aurora apa kau memiliki penyakit bipolar.,"

"Apa katamu..! Aku mengidap bipolar oh tuhan yang benar saja. Aku sehat dan amat sangat sehat asal kau tau. Tidak ada gangguan dalam tubuhku,,"

"Ya sudah lah terserah kau saja. Jadi bagaimana kau mau atau tidak tinggal bersamaku. Akan ku pastikan kau akan menjadi ibu mereka. Dan akan ku pastikan kau tidak akan kelaparan,,"

"Apa tidak ada syarat lain Nicholas.,"

"Tidak ada,,"

"Harus kah aku menculik Bria,,"

Setelah mendengar apa yang di katakan Aurora tiba tiba Nicholas tertegun.

"Apa yang baru saja kau bilang,,"

"Tidak ada ,, Memang aku bilang apa,,"

Sesaat setelah Nicholas dan Aurora selesai berdebat tiba tiba ada notifikasi pesan masuk di ponsel Nicholas

"Bisa kah kau membacakan pesan ini Aurora,, aku tidak mungkin membacanya sekarag kau tau kan aku sedang mengemudi. Jadi bisakah kau membacakanya barang kali itu penting,,"

"Tentu saja berikan ponselmu ,,"

Begitu Nicholas memberikan ponselnya pada Aurora, tiba tiba Nicholas merasa ada yang aneh dengan Aurora. Gadis itu tiba tiba diam dan raut wajahnya terlihat takut.

Aurora Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang