Hari demi hari terlewati, waktu terus berjalan dan kehidupan semua manusia di bumi terus diiringi oleh takdir. Begitupun Neil dan Katniss, mereka terus mengumbar kebahagiaan tidak peduli di manapun dan semuanya terasa baik-baik saja selama mereka bersama.
Mereka berdua saling melengkapi dan kini Katniss tahu sepenuhnya tentang masa lalu Neil, pria itu dengan perlahan menceritakan bagaimana dia bisa kehilangan wanita yang ia dan Revan cintai dulu. Kenyataan bahwa ada wanita lain yang telah pria itu cintai memang membuat Katniss merasa sesak sesaat, tapi ia sadar bahwa itu hanya masa lalu dan yang menjadi fokusnya sekarang adalah kehidupan saat ini dan masa depan? Masih terus menjadi misteri.
Tidak hanya itu, Neil juga menceritakan mengapa Revan menjauh dari keluarganya. Awalnya Katniss tidak menyangka bahwa keluarga ini memiliki segala masa lalu yang menyakitkan, dari masa lalu Neil dan masa lalu Revan, bahkan jika di bandingkan dengan Neil, Revan lebih memiliki masa lalu yang menyedihkan. Revan -- Vanonya itu telah kehilangan keluarga kandungnya saat ia berusia enam belas tahun karena sebuah kecelakaan yang Neil belum ceritakan dengan detail bagaimana kecelakaan itu terjadi pada Katniss. Pria itu mengatakan bahwa itu bukanlah haknya.
Dan semenjak itu Revan tinggal bersama keluarga Neil. Ayah Neil adalah kakak kandung Ibu Revan. Awalnya Revan menolak karena pria itu yang masih tidak menerima akan kematiaan kedua orang tuanya. Tapi lambat laun Revan tahu, bahwa dia tidak bisa terus menerus merenung dalam kesedihan dan akhirnya ia menerima untuk tinggal bersama keluarga Anderson.
Karena dari sanalah mereka terlibat cinta segitiga. Untuk wanita yang mereka cintai yang telah meninggal, sebab meninggalnya wanita itu pun sama seperti sebab meninggalnya orang tua Revan. Kecelakaan.
Kejadian itu terjadi saat Neil mengetahui bahwa Revan dan Chyntia telah membohonginya dan saat Neil mengendarai mobilnya bersama Chyntia, siapa sangka bahwa rem mobilnya tidak berfungsi sama sekali, kecelakaan itu sangat parah, sebenarnya tidak hanya Chyntia yang meninggal, Neil pun hampir meregang nyawa karena kecelakaan itu, tapi Tuhan kembali mempermainkan takdirnya. Dari kejadian itu Neil mulai menyalahkan dirinya sendiri dan dari sanalah Revan mulai membenci Neil, karena pria itu di anggap tidak bisa menjaga apa yang ia cintai. Wanita yang berharga dalam hidup mereka.
Dan semenjak itu Revan tidak pernah lagi tinggal dan kembali pada keluarga Anderson, pria itu seakan hidup mandiri menggembangkan perusahaan yang ditinggalkan ayahnya sendirian. Dan ayah Neil tidak pernah melarang pria itu, karena ayah Neil tahu dari sanalah Revan akan menemukan jati dirinya, meski ia harus bersedih karena keponakan satu-satunya itu seakan tidak pernah memiliki keluarga.
Karena itulah mengapa Revan marah besar saat tahu Katniss dekat dengan Neil, bukan, bukan karena pria itu membenci Neil meski kebenciaan itu masih ada, tapi Revan tahu ada bahaya yang menanti wanita yang ia sayangi itu. Namun, Revan penuh dengan misteri, pria itu hanya mengatakan, jika suatu yang buruk terjadi pada Katniss, Revan berjanji tidak akan memaafkan Neil.
Hari ini Katniss akan seharian berada di dalam toko bunganya, beberapa hari semenjak pulang dari rumah sederhana itu, Neil melarangnya untuk kembali bekerja sebagai asisten pria itu, awalnya Katniss menolak dengan sangat keras, karena ia begitu mencintai pekerjaannya, tapi Neil lebih keras kepala dari dia. Memang siapa yang bisa menolak permintaan pria dengan manik mata hijau itu?
Seakan Neil memang telah di latih sejak kecil agar keinginannya tidak dapat ditolak oleh semua orang. Tapi semenjak berhenti bekerja di kantor dan lebih fokus pada toko bunganya, Katniss lebih sering bertemu dengan Vlexy, wanita itu hampir setiap hari mengunjungi toko bunganya itu untuk sekedar menyapanya.
Jika dulu Katniss bersikap begitu dingin dengan wanita itu, sekarang berbeda ia lebih murah senyum dan menerima Vlexy dengan hangat. Sebenarnya sejak dulu ia menerima kedatangan Vlexy sebagai temannya, tapi Katniss terlalu dingin. Dan sikap Katniss itu mengundang kebingungan Vlexy, sebab dulu Katniss bahkan jarang sekali sekedar tersenyum tipis, tapi sekarang... Vlexy tidak peduli yang terpenting dia bisa berteman dengan Katniss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And You Both Of Us
RomansaDia hanya seorang wanita yang dingin tak tersentuh, berwajah datar dan kaku. Siapapun yang melihatnya akan tahu bahwa banyak sekali kesedihan yang tersimpan di dalam mata indahnya. Setiap orang yang telah mengetahuinya tahu bahwa jangan pernah mengh...