Katniss benar-benar pergi. Tidak ada lagi alasan baginya untuk tetap berada di mansion pribadi Neil sedikit lebih lama. Ia telah mengatakan semuanya pada pria itu dan ia tidak butuh Neil untuk membantunya dari ketakutannya sendiri.
Ia hanya harus kembali menjadi dirinya sendiri dan mencoba untuk keluar dari ketakutannya.
Saat keluar dari mansion setelah pulang bekerja, beberapa pengawal mencegahnya mengatakan mau kemana dia dan Dino dengan bawaan mereka.
Dan Katniss mengatakan bahwa Neil yang meminta mereka keluar. Ia tidak berbohong sepenuhnya, karena mungkin saja pria itu akan menyuruhnya keluar saat pria itu kembali dan beruntung para pengawal mempercayainya.
Tapi para pengawal tidak berhenti hanya disitu saja, mereka memaksa Katniss dan Dino agar mereka yang mengantar, dan lagi-lagi Katniss menolak mengatakan bahwa taksi yang ia pesan berada di depan. Bahkan saat berada di dalam taksi Katniss hanya diam memandang keluar jendela.
"Dino lebih baik kau tinggal berasamaku."
"Tap--"
"Kumohon Dino. Aku akan tetap menjaga rumahmu, saat kau telah benar-benar pulih. Maka kau bisa melanjutkan sekolahmu dan kembali ke rumahmu." Ujar Katniss tidak memandang Dino sama sekali.
Dino hanya diam tanda ia menyetujuinya, lagi pula Katniss ada benarnya, tidak akan ada yang bisa ia lakukan dalam kondisi seperti saat ini dan ia juga sadar ia hanya bisa menyusahkan Katniss dan sekarang ia tidak mengerti apa yang terjadi pada wanita di sampingnya.
Saat mereka sama-sama terdiam, tidak terasa mereka sampai di depan rumah besar dan Dino tahu mereka berada dimana.
Katniss turun terlebih dahulu, tidak lama wanita itu membukakan pintu di sampingnya dengan kursi roda yang sudah siap, sang driver membantu mereka dan beberapa pria bertubuh besar keluar dari dalam rumah saat tahu siapa yang datang.
Salah satu pria bertubuh besar mencegah Katniss untuk membayar argo taksi dan mereka berdua segera masuk ke dalam rumah bernuansa putih tersebut dengan kedua pria yang mengikuti mereka dari belakang seraya membawa tas yang berisi barang mereka masing-masing.
"Sweetheart." Seru seseorang dengan riang saat melihatnya dengan Dino.
Orang tersebut merentangkan kedua tangannya berusaha untuk mendapatkan pelukan dari Katniss dan tentu saja wanita itu menerimanya.
"Bagaimana kabarmu?" Tanya orang tersebut dalam pelukan mereka.
"Tidak bisa di katakan baik." Jawab Katniss dengan datar dan segera melepaskan pelukan mereka.
"Hai dude, kau terlihat tidak baik." Sapa seseorang tersebut pada Dino.
"Kuanggap itu sambutan hangat." Balas Dino berusaha menghendikan bahunya.
Orang tersebut terkekeh mendengar balasan Dino.
"Dino mari kuantar kau ke kamarmu." Ucap Katniss seraya mendorong kursi roda Dino.
"Wow aku sudah mendapatkan kamar disini?" Tanya Dino dengan takjub sekedar untuk membuat suasana diantara mereka bertuga menjadi lebih cair.
"Tentu saja." Balas Revan.
Mereka bertiga mengantar Dino ke kamarnya dan membaringkan remaja itu ke ranjang besar. Katniss meminta seorang pelayan untuk mengurus semua kebutuhan Dino saat dia tidak ada.
Katniss dan Revan keluar dari kamar sementara Dino dan mereka berjalan ke arah ruang kerja pria itu.
Saat mereka berdua berada di ruangan pria itu, tidak ada kata yang terucap mereka berdua sama-sama terdiam seperti merasa tidak ada kata yang pas untuk di katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And You Both Of Us
RomanceDia hanya seorang wanita yang dingin tak tersentuh, berwajah datar dan kaku. Siapapun yang melihatnya akan tahu bahwa banyak sekali kesedihan yang tersimpan di dalam mata indahnya. Setiap orang yang telah mengetahuinya tahu bahwa jangan pernah mengh...