Ps: yang bolt Diandra, yang italic Arnold.
Diandra tengah berbaring di sofa ruang tamu, ia ditemani oleh game di ponselnya. Entah mengapa sekarang ia tidak memilih belajar saat menunggu ibunya pulang.
Lalu kegiatan bermain gamenya terganggu karena ada pesan masuk.
Satu pesan masuk.
08547663xxxx
Diandraa read pc gue di line!!.
[19:43]Maaf ini siapa ya?
[19:45]Arnold.
[19:46]Hah? Serius? Dapet nomer hp gue dari siapa?
[19:46]Seriuslah. Gak penting gue dapet nomer hp lo dari mana. Sekarang read pc cepet!!!
[19:47]Gue off. Belum beli kuota lagi. Semuanya gara-gara elo juga tau.
[19:48]Lha, kok jadi gue yang salah?
[19:48]Iyalah. Kemaren itu gue nyalain data sampe pagi karena takut lo ngechat tapi bukannya dapet chat dari lo malah kuota gue yang abis.
[19:49]Ohh, jadi kemaren lo nungguin chat dari gue?? Wkwk
Seneng deh.
[19:50]Gue gak ada bilang nunggu chat dari lo ya, gue cuma takut lo ngechat terus karena gue gak bales ntar lo marah.
[19:51]Ngaku aja sih!!!
[19:51]Gue emang nggak nunggu chat dari lo ya. Ngapain juga.
[19:52]Alah. Gengsi mu selangit, gemesin deh hahhahahahah
[19:52]Omongan lo bikin gue mau muntah, sumpah.
[19:53]Hhaha biarin yang penting ngangenin.
[19:53]Siapa yang mau ngangenin cowok ngeselin kayak lo?
[19:54]Lo lah, chat dari gue aja ditungguin. Lagian gue ngeselinnya sama lo doang.
[19:55]"Kenapa lagi ni anak? Omongannya beda, pasti ada yang dia rencanain." Diandra memutar bola matanya kesal kemudian melirik roomchatnya dengan Arnold.
Diandraaa!!
[19:58]Apa?
[19:59]Besok anterin gue yuk.
[20:00]Diandra terlihat berpikir, ingin sekali rasanya Diandra menolak ajakan Arnold. Diandra mengumpulkan semua keberanian yang dia punya.
Gue gak bisa.
[20:02]Yah. Kenapa?
[20:02]Kedua bibir Diandra tiba-tiba tertarik membentuk senyuman. Entah kenapa Diandra merasa senang karena respon Arnold.
Gue janji gak bakalan lupa bawa dompet lagi.
[20:03]
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind Bullying [END]
Genç KurguWARNING: Cerita ini belum direvisi jadi maafkan kalo banyak typo ataupun tanda baca yang kurang/salah. Itu pasti mengganggu 'kan ya? Tapi semoga dibawa enjoy bacanya. hehe. ••• Menurut Diandra, apapun yang Arnold inginkan adalah sebuah keharusan yan...