Penghapusan sementara dan buka PO Cinta Keyla

1.9K 55 150
                                    

Maaf ya teman-teman.... untuk sementara Cinta Keyla (CK) aku unpublish dulu karena akan direvisi.
Tetapi nanti akan aku upload ulang lg.

Dan aku juga ingin memberitahukan kalau CK dalam proses penerbitan. Naskah sudah masuk ke penerbit. Bagi teman-teman yang berminat, bisa memesannya melalui WA 0812 550 1978 atau id line, lilisharomain

Buka PO mulai tanggal 6 Juli sd 6 Agustus 2017
Harganya 95.000 dengan tebal 580 halaman.

Nah, karena aku juga garuk2 kepala karena harganya. Jadi untuk 30 orang pembeli pertama, aku kasih disc 20% jadi kena 76.000.
Untuk 30 orang pembeli kedua, disc nya 10% jadi kena 85.500. (Ada juga kah yang pesan ya???) Dag dig dug... harap-harap cemas....

Harga belum termasuk ongkir ya...

Ngapain beli, kalau nanti yang di wattpad bakal diupload lagi???

Karena di versi cetaknya akan ada 4 bab tambahan.
Sedangkan yang dari versi wattpad tidak ada pengurangan sama sekali.

Ini spoilernya...

Spoiler pertama

Rendra melirik jam tangannya, perasaannya tidak enak karena meninggalkan Keyla dalam keadaan seperti ini. Bisa dia lihat wajah istrinya yang nyaris menangis tadi. Dia menimbang-nimbang bagaimana jika ketinggalan pesawat.

Teringat wajah menangis istrinya, ia menggelengkan kepala dan memukul setir mobil sembari mengumpat. Dia melirik arus lalu lintas. Dengan cepat dia memutar mobilnya ketika dirasa aman. Masa bodoh jika dia ketinggalan pesawat ataupun kehilangan proyek di Singapura.

Rendra mengendarai mobil secepat yang dia bisa. Dia terus-terusan membunyikan klakson jika ada yang menghalangi jalannya.
.....

Spoiler kedua

Keyla menggelengkan kepalanya ketika mendengar Rendra berdecak. Semenjak Riko lahir, Keyla merasa mempunyai dua bayi. Suaminya itu tiba-tiba  manjanya minta ampun. Baju pun terkadang minta dipakaikan.

“Sini biar Riko sama Mama. Kamu urus Rendra sana.” Anita yang baru muncul mengambil alih Riko dari tangan Keyla. “Riko sama Yangti (eyang putri) sarapan ya?”

“Iyah, Yangti.” Riko mengangguk-anggukkan kepalanya dengan antusias. “Da da, Ayang.” Riko melambai-lambaikan tangannya.

“Hush, Mama. Da da, Mama.” Anita melambai-lambaikan tangan cucunya.

“Da da, Ayang....” Riko mengulang ucapannya, membuat Anita memencet gemas hidung cucunya.

Spoiler lg....

Rendra tersenyum melihat Ita menampar wajah Royyan dengan keras. Wajah Ita semakin merah padam. Royyan mengusap pipinya sambil mengucapkan sesuatu. Sepertinya dia masih berusaha menjelaskan sesuatu.

                            ❤❤❤

Aku tunggu pesanannya ya teman-teman.....

Formatnya
Nama
Alamat lengkap
Nope

Cinta KeylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang