SMS: Aa rendy sibuk?
pas gw liat pengirimnya, Jhoni.
"apaan sih ni gw otw" gw bales sms dia.
"iyee, tadi gw liat lu dijalan wkwk" sms balesan dari dia masuk.
Setelah nganter ami pulang tadi, gw langsung arahin pikirin gw buat ngumpul sama temen-temen gw. karena udah gak ngontrak lagi jadi yang dijadiin basecamp buat ngumpul sekarang kosannya jhoni. besarnya sama sih kayak kosan gw, cuma kamar mandinya diluar, lebih murah biaya sewanya. Kenapa gw lebih suka kamar mandi dalem? pertama karena gw agak sensitif sama masalah perkamarmandian. kedua, gw pernah punya niatan buat ngekos dengan kamar mandi diluar, tapi lagi lagi ada aja penghalangnya, ami gak suka.
Ami dia gak ngekos, rumahnya jarak 30 menit dari kampus, Bapaknya kepala sekolah, ibunya guru SMP. Pokoknya lahir dari keluarga baik-baik. Dia kuliah dengan jurusan yang beda sama gw, mangkanya pemikiran kita juga beda. Alasan kenapa dia sering nginep dikosan gw adalah karena dia suka perform ngedance sampe tengah malem, dan orangtuanya gak begitu tau kalau dia dancer. Sebagai seorang dancer temen maho pasti banyak. gw yang dibebani kewajiban buat nemenin dia latihan dan kadang nemenin dia perform udah kenyang liat maho goyanggoyangin pinggul.
waktu awal awal pacaran gw takut dan risih banget nemenin ami latihan, takut digodain. kalau ditanya maho pacarannya sama siapa jawabannya ya sama sesama maho juga. banyak banget temen pacar gw yang pacaran sesama jenis, gak cowok sama cowok aja, tapi cewek sama cewek juga ada padahal mereka rata-rata punya fisik yang bagus heran.
Sesampainya dikosan temen gw, gw keluarin laptop sama chargerannya, dulu sebelum pada sibuk skripsi biasanya kalau pada ngumpul gini dipake buat main remi, domino, main ps, tapi sekarang karena udah pada sibuk skripsi jadi udah punya kesibukan masing-masing. gw liat yang lagi ngumpul cuma 3 orang temen gw. topik pembicaraan pun sekarang berubah, dari yang dulu nya ngomongin bola sekarang ngomongin pesenan hewan uji gimana, kapan datengnya, yang berhubugan sama skripsi deh pokoknya.
"udah selesai lu pacarannya?" andri nanya sambil lalu.
"udah" gw bales singkat masih fokus ke laptop.
"gw heran deh kok lu masih bisa tahan sih sama ami, udah putusin aja" sekarang jhoni yang nyambung.
"hmm iyaah ntar" gw masih pura-pura fokus ke laptop.
mereka emang tau banget kisah asmara gw, betapa seringnya gw harus misah dari tongkrongan karena ditelfonin ami terus, dari yang tadinya pulang kuliah bareng jadi pisah-pisah, sampai dari yang tadinya nyari makan siang bareng pun juga udah jarang banget dilakuin karena gw harus nemenin ami. kalau ditanya kenapa sampe sekarang gw gak bisa putus sama dia, gak gw pungkiri karena rasa sayang itu ada, udah terlalu banyak kebersamaan yang dilewatin, hmm tapi perasaan ini cuma gw yang tau dan ngerti. gw biasanya nyebut ini "pengorbanan pria"
obrolan tentang hubungan gw sama ami biasanya emang gak bertahan lama, biasanya langsung disambung sama saling tuker info progress tugas akhir masing-masing, saling tuker jadwal bimbingan biar bisa bimbingan bareng juga sering banget dilakuin. Kenapa bimbingan bareng? alasannya satu "bersatu kita teguh, bercerai kita abis dimarahin"
malemnya gw sama anak tongkrongan nyari makan, standarnya sih yang berangkat cuma 1 motor aja sisanya nitip, malem ini kita putusin buat makan pecel lele, ya pokoknya makan ala-ala anak kosan deh. makin malem biasanya makin rame yang ikutan nimbrung, yang selesai pacaran kan baru bisa join abis maghrib, kecuali gw yang pacarnya udah pulang dari tadi.
gw orangnya juga sebisa mungkin menghindari tidur ditempat orang, gw lebih nyaman tidur dikamar gw sendiri, gak tau kenapa, kalau masih bisa pulang kekosan gw bakal bela-belain pulang kekosan pokoknya. malem itu gw putusin buat pamit jam 10 buat balik. nyampe kosan gw beresin kamar gw sisa ami nginep semalem karena gak sempet ngeberesin sebelumnya.
Setelah acara beres-beres selesai, gw telentang diatas kasur, bikin rencana buat ngerealisasiin plan seminggu kedepan yang udah gw buat. tinggal 3 bulan lagi gw wisuda, kata gw dalam hati.
*cekrek*
gw bakar rokok gw sebelum tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita Untuk Selamanya [TAMAT]
Storie d'amoreHighest rank (August 19th; 2020): #1 on Kaskus #1 on Sepi #3 on Ceritakita "Bi?" "Ya?" "Aku mau nulisin cerita buat kamu, 100 chapter lebih" "Banyak banget, yakin selesai?" "Yakin lah, ceritanya aku mulai dari sini yaaah bibkuu..." Buku pertama dari...