Seandainya kau ada disini denganku
Mungkin ku tak sendiri
Bayanganmu yang selalu menemaniku
Hiasi malam sepiku
Kuingin bersama dirimuKu tak akan pernah berpaling darimu
Walau kini kaujauh dariku
'Kan slalu kunanti
Karena ku sayang kamuKarena ku sayang kamu - dygta
------------------------------------------------------
Stella: Mas rend, kayaknya buat yang evangelist in*el batal deh, salah orang
Gw: oh gitu mbak, ya udah gak apa apa yah, pantes semalem masuk brief tapi buat rendyconan bukan buat saya
Stella: iya kirain kalian sama, maaf yah, lanjutin aja evangelistnya sama bayu mas
Gw: siap mbak, aku juga udah harus kirim draft ke mas bay sekarang
Stella: siap, makasih ya mas, maaf ngegangu
Gw: iya mbak stell gak apa apatelfon ditutup
semalem setelah masuk brief dari mas bay, gw dapet kiriman brief lagi, dari stella. keheranan gw memuncak setelah gw buka isi brief ada kalimat "halo gan rendyconan, berdasarkan hasil perbincangan dari telfon tadi, berikut aku lampirkan brief buat evangelist intel yah" rendyconan siapa coba, gw gak kenal. dan barusan stella konfirmasi kalau sebenernya yang buat nge-evangelist int*l itu rendyconan bukan gw. seenggaknya gw selamat dari tuntutan ngirimin brief untuk 2 client berbeda, jadi gw bersyukur banget. hal ini juga bikin gw penasaran siapa rendyconan sebenernya. orang yang pake embel-embel nama rendy harusnya cool sih, harusnya yah..
dalam seminggu kedepan gw harus ngirimin seenggaknya 2 draft kalau gak semua bakal ngaret dan gak sesuai sama perjanjian isi kontrak. 2 draft-draft ini harus melalui proses yang panjang sebelum akhirnya bisa dipost. setelah draft selesai dibuat, biasanya gw kirim dulu ke mas bay dan diterusin ke client. selang beberapa hari biasanya client ngehubungin dan minta draft direvisi. revisi sih belum seberapa, beberapa client malah ada yang minta ganti konsep, ganti tema, ganti segalanya deh dan proses ini yang bikin semuanya ngejelimet. sekarang bayangin kalau seandainya gw harus nge-evangelist 2 client berbeda. ribet banget banget banget.
gw udah cukup sering ngurusin kayak begini sebelumnya, tapi kontekan dengan orang berbeda. dulu, sebelum mulai kerja, gw dengan sangat mudah post dan revisi draft karena selalu standby depan laptop dirumah. sekarang dengan kondisi yang beda, udah kerja dan gak bisa terus-terusan bisa standby depan komputer, gw memprediksi kalau semua gak bakal bisa berjalan semulus dulu. tapi seenggaknya semua ketolong dengan adanya hp baru
gw plot waktu buat nyelesaiin semua ini di satu minggu kedepan karena bakal ada libur panjang. beberapa temen kantor mungkin juga ada yang ngerencanain liburan. karena gw gak bakal liburan kemana-mana, jadi mending gw pake buat ngedraft dan cari inspirasi buat nulis lagi.
teeet... teeet...
mas bay: mas ren besok bisa ketemu buat tanda tangan kontrak?
ini yang gw takutkan. kemaren waktu pertama kali gw diserbu sama 2 kali telfon dari ka"kus, gw harus bersusah payah menyembunyikan isi perbincangan supaya gak ketauan kalau gw udah berhubungan lagi sama kas*us. dan sekarang akhirnya yang gw takutkan terjadi juga. mas bay pasti pengen ketemu buat ngebahas kontrak ini. dulu karena gw jauh jadi biasanya berhubungan cuma lewat telfon. sekarang karena udah dijakarta jadi gw gak punya alasan lagi buat menghindari pertemuan dan gw gak berniat menghindari juga, gw malah pengen banget ketemu buat ngebahas tulisan kayak gini.
gw: boleh mas, jamberapa dan dimana ya mas?
gw bales chat dari mas bay berharap waktu dan tempat pertemuan bisa dinego. dan semua sesuai harapan setelah beberapa saat kemudian masuk balesan
mas bay: di k*c tugu tani aja mas, jam 7 yaa
tanpa banyak nunda-nunda, gw bales lagi chat ini dengan senyum super duper sumringah.
gw: siap Mas
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita Untuk Selamanya [TAMAT]
RomanceHighest rank (August 19th; 2020): #1 on Kaskus #1 on Sepi #3 on Ceritakita "Bi?" "Ya?" "Aku mau nulisin cerita buat kamu, 100 chapter lebih" "Banyak banget, yakin selesai?" "Yakin lah, ceritanya aku mulai dari sini yaaah bibkuu..." Buku pertama dari...