"Kalau ada yang nanya kenapa maneh lebih suka sendirian bilang aja kalau hidup maneh itu kayak naruto versi live action"
- gaga, disuatu sore dirooftop, beberapa minggu lalu di masa sekarang -"gambar lu udah selesai, nanti sore ambil aja di laci meja gw kalau udah gak ada siapa siapa ya, jangan sampe ketauan kak dipta" sandy nge-Ym. kenapa YM? karena YM adalah yahoo messeger gw gak tau sih alasannya kenapa, karena mas budi nyuruh instal ya jadinya gw instal, temen gw juga udah banyak, 5 orang yang mejanya deketan aja. ngomong langsung juga bisa sebenernya.
gw udah dikantor, lagi ngerjain analisa yang sebenernya materinya gampang dicari, tapi karena otak dan pikiran gw belum kebiasa jadi berasa sussah dulu gw pas SD langganan 5 besar, SMP langganan 3 besar, sekarang? aah sudah lah dipake buat kabtaku aja kadang otak hang, biasa faktor umur.
"Iya iya, jangan sampe ada yang tau transaksi kita ini" gw ngebales chat sandy.
emang awalnya diniatin buat gak ada yang tau, tapi pas mau pulang akhirnya kak dipta curiga juga gw udah tungguin kok gak pulang-pulang ya si kakak heran dan yang paling bikin heran adalah dia nanya ke gw dan sandy tadi siang "kalian mau transaksi apa sih " tuh kan kok bisa tau yak. jangan jangan kak dipt punya ajian kanuraga kayak mas kosan. eh bibi juga punya, feelingnya kuat banget tiap gw punya rencana jahat ke dia, akibatnya ya rencana jahat gw gagal terus.
Keesokan harinya setelah gw melewati beberapa fase pembelahan diri gak jelas akhirnya tuh gambar princess versi anime berpindah tangan juga dari tangannya shandy ke tangannya gw. sandy bikinin gw 2 gambar, sesuai request ada satu gambar yang dia bikin dengan gerakan senam. satu lagi gambarnya bibib lagi bawa tas samping gitu unchhh. kacamata sama poninya mirip, sipitsipitnya mirip, cuma jidatnya agak minus. dikasih nilai 9 dari 10 deh, the best kakak walaupun jidatnya kurang. rencana gw tadinya gambar bibib ini mau ditempel dikosan, tapi karena dikantor lebih riskan buat terserang penyakit males akhirnya gambar princes gw tempel dikantor disamping monitor, biar kalau mata lagi panas baca materi tinggal lirik dikit kekanan langsung ada penyegaran.
Gw gunting rapi-rapi gambarnya bibib. takut nanti ada yang kepotong. ya seengaknya walaupun gw gak bisa memiliki princess seutuhnya gw punya gambarnya disebelah monitor gw yang bisa diliat kapanpun. gambarnya gak terlalu mirip sih, tapi kalau diperhatiin banget kayaknya bakal keliatan deh kalau itu bibi. temen yang mondar-mandir deket meja gw kemungkinan besar gak bisa liat gambar ini, jadi aman. yang penting gw tau itu gambar bibib.
Hari ini internet dikantor mati, menurut kabar dari kakak-kakak yang udah gw denger sih katanya bisa seharian. Dulu malah kak dipta katanya sampe bawa novel kekantor buat dibaca karena dikantor internet mati 3 hari. enak bangeeeet gilaaaaaak.
karena bingung mau ngapain akhirnya gw keluarin buku item keramat gw dari tas. beberapa hari yang lalu buku item ini udah gw tulisin sesuatu dihalaman depannya. semua kesepian, semua momen dan kejadian memaksa gw buat nyari tempat buat ngeluapin perasaan, dan tempat itu adalah buku ini. jadi gw mutusin buat nulis ini dihalaman depannya:
kalau gw udah gak ada kasih buku ini ke:
Bianca ******************
nomer telfon: *******************
line: ******************************note:
ngasihnya diemdiem aja jangan sampe banyak orang tau.
disimpen yaah biii capek nulisnyaaa.
suaminya bibi jangan cemburu.
makasih bi udah jadi temen aku walaupun cuma sebentar.hari ini pasti bakalan sepi banget, gak bisa online internet, hp juga gak ada paket internetnya, nulis aja deh yah jadwal sekarang. nulis semua tentang kehidupan gw. di buku item kesayangan ini.
gak tau kenapa gw feeling gak bakal lama bisa barengan sama bibib.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita Untuk Selamanya [TAMAT]
RomanceHighest rank (August 19th; 2020): #1 on Kaskus #1 on Sepi #3 on Ceritakita "Bi?" "Ya?" "Aku mau nulisin cerita buat kamu, 100 chapter lebih" "Banyak banget, yakin selesai?" "Yakin lah, ceritanya aku mulai dari sini yaaah bibkuu..." Buku pertama dari...