Kacang Panjang - Chapter 35

429 8 0
                                    

"If i have to live my life without you near me....
The days would all be empty....
Night will be so long....."

Setelah nganterin princess pulang, gw langsung putusin buat cus ketempat laundryan. udah jelas gw harus balik lagi kearah kantor rutenya karena tempat gw ngambil laundryan ini arahnya berlawanan sama arah kosan princess. sandy sama cintia juga udah lama nungguin eh malah gw suruh pulang duluan ujung-ujungnya. kan kasian mereka. tapi semua demi bibiiiib, apapun akan kulakukan, uncccch unccch. asal jangan disuruh ngemil karet ban truk aja yah bib. aku kan bukan sumanto bebe.

Setelah nyampe kosan gw periksa hasil laundryan gw. Hasil laundriannya leh uga sih sebenernya, cuma parfumnya udah luntur karena udah kelamaan disimpen. jelas jadi lebih bersih dan kinclong juga, jidatnya, eh bajunya. gw jadi ngerasa gak sia sia bayar 250 ribu buat ngelaundry 5 potong baju. padahal kalau beli rinso juga 1000 dapet yah. tusuk aja tusuk deh diriku, semua serba mahal sekarang, gw ngomong kediri sendiri.

Beberapa hari ini gw sama sandy lagi sibuk buat nentuin kapan waktu yang tepat buat transaksi. Transaksi gambar anime yang kemaren-kemaren gw request buat digambarin, gambarnya belbi lagi senam. harusnya sih tadi sebelum ke laundryan transaksi udah selesai, tapi karena satu dan dua hal (katanya sih gambar yang dibikin sandy terlalu ehem-ehem banget, jadi cyntia gak suka, sandy juga ngerasa bersalah, jadi mau digambar ulang) akhirnya transaksi ditunda, sandy bilang sih, 2-3 hari kedepan udah selesai terus nanti tentuin lagi waktu transaksi yang pas. Gak, sandy gak dibayar buat ngegambar ginian, dia gw bayar pake rasa pertemanan aja. cowok-cowok pasti ngerti lah ikatan batin sesama cowok gini ya gak.

Sandy sama cyntia makin hari makin deket aja. Awal-awal gw masuk, sandy masih belum berani pulang berdua bareng cyntia. tapi sekarang-sekarang mereka kayak udah punya jadwal buat pulang bareng tiap hari. co cweeeet. sementara hubungan gw sama bibi? makin lamaaa makiiin gak jelaaas. berteman iya, musuhan juga iya, tapi gw sayang juga iya. kadang suka sedih liat dia gw galau, kadang bawaannya pengen ngegangguin terus, ah emesh pokoknya.

gw sebenernya pernah bikin kesepakatan gini sama sandy.

sandy: lu kapan mau nembak bibi?
si ganteng: gw? masih jauh lah. lu aja sono tembak cyntia duluan
sandy: bikin kesepakatan yuk
si ganteng: apa apa
sandy: abis gw nembak cyntia, lu harus nembak bibi. deal?
si ganteng: cius? iya iya deal. kabarin aja kalau lu udah nembak. gambarnya selesaiin dulu lah mau gw tempel deket monitor.
sandy: iya santai. terus lu tau darimana kalau misalkan gw udah nembak cyntia?
si ganteng: ya kan lu bilang ke gw. tenang aja walaupun lu ditolak gw bakal tetep jadi temen lu. pokoknya kabarin ya kalau lu udah selesai nembaknya.

dan begitulah obrolan antara 2 orang cowok sejati yang berlangsung disalah satu jam istirahat disiang hari dikantor. sampe hari ini gw gak tau tuh sandy udah nembak apa belum. kayaknya belum deh. apa udah yah. kalau udah gw harus nembak bibi dong berarti. aaah bibi aja deh yang nembak gw bisa gak siih.

gw masih jauh lah dari urusan tembak menembak cewek. apalah baim (baim ini gw, red) cuma roda bajai yang bagian depan, sendiri, sementara roda belakang berpasangan. lagian bibi kayaknya udah punya pacar, lagian bibi juga kadang juteknya kebangetan, lagian juga gw baru kenal, dan beberapa lagian lain yang bisa jadi alasan kuat gw buat gak nembak bibi. ami aja waktu itu gak gw tembak. gw jadian sama ami karena ikatan batin kita berdua udah terlalu kuat gak perlu diungkapin dengan penembakan dan itu cukup jadi modal buat kita berdua bertahan 3 tahun lebih buat menjalin hubungan.

tapi kayaknya sandy sama cyntia adem ayem banget, beneran deh tuh si sandy mau nembak, udah keburu bilang deal lagi. gimana kalau gw harus nembak bibi dalam waktu dekattt.

Cekrekkk.....
sebatang dulu aja biar enjoy sebelum tidur.

Cerita Kita Untuk Selamanya [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang