Harus dapet kontaknya bibi...
tapi gimana caranya...
hm kayaknya harus minta langsung...sepulang kerja dari kantor dihari sabtu pikiran ini yang memenuhi pikiran gw, gila aja mau minta langsung, dulu juga kontaknya ami dia yang ngeadd gw duluan di FB. darisana baru pergerakan-pergerakan lain gw gencarkan sampe akhirnya jadian. tapi itu dulu, dulu zaman dimana pikiran masih seger belum diganggu sama pikiran buat nyari uang kayak sekarang. sekarang kondisinya udah berbeda 180 + sin 30 + tan 45 derajat.
malu kakak kalau harus minta langsung. harga diri baim ditaro dimana..
kenapa sesulit ini...
*sambil narinari minta hujan*ah tapi kayaknya nyari kontak temen kantor bisa dipending dulu deh, gw masih harus nyelesaiin urusan per-laundrian juga, mengingat dan menimbang baju kiriman belum pasti kapan datengnya. sebagai anak baru yang baik dan berbakti gw harus nyelesaiin dulu urusan yang berkaitan sama keperluan pribadi. baru setelah semua selesai gw bakal tebar pesona dengan aura-aura adem dan amitamit yang gw punya. maksudnya amitmait ngemesin gitu. ngerti kan yah..
sorenya gw putusin buat nyari tempat laundrian, ya itung itung jalanjalan sore siapa tau pikiran bisa seger. seinget gw sih dideket c**** ada, iya c*****, tempat gw beli celana training sementara yang gw pake buat senam pertama kali, ya jadi fokus gw cuma nyari didaerah sekitar sana aja sama daerah yang gw lewatin selama perjalanan kesana. dan guess what, ternyata tebakan gw bener, cuma ada disana tempat ngelaundri sepanjang kaki gw melangkah sore itu, ada 2 sebenernya, dan duaduanya letaknya berdampingan kayak truk gandeng, jadi tempat manapun yang bakal gw pilih ujungujungnya tetep harus jalan jauh dulu.
kenapa sih gak ngelaundri langsung aja? karena gw masih punya baju yang mau dipake, jadi abisin dulu semua baju gw, baru nanti gw laundry sekalian semuanya estimasi paket baru bakal dikirim dari rumah hari senin, nyampe kosan paling hari selasa. jadi waktu yang pas buat ngelaundry baju kotor itu hari senin kata gw dalam hati setelah melakukan berbagai pertimbangan tidak penting dan cuma buang buang waktu dan tenaga.
sabtu dan minggu berlalu begitu saja, seperti angin sepoisepoi yang berhembus yang keluar dari AC kosan. gw abisin akhir pekan pertama gw dengan tidur-tiduran dikasur, nonton TV dan aktivitas gak penting lain.
Sebenernya gw punya satu buku pegangan, bukan, isinya bukan materi kuliah, bukan catatan pengeluaran, bukan daftar nama gebetan juga, melainkan cuma lembar-lembaran kosong yang belum ditulis apapun, sampul bukunya item didepan dan belakang dari bahan hardcover, ukurannya? sekitar 25 cm x 20 cm, yah pokoknya seukuran buku normal, tapi tampak luar kayak binder yang ada gerigi-geriginya gitu.
Disampul depan buku ada tulisan "This Journal is belongs to Rendy Prasetyo". Buku ini udah dibeli setahun yang lalu, dalam rangka memperingati anniversari ke-3 bareng ami, gw pesen 2 buku waktu itu, satu buat gw, satu buku lagi gw kasih ke ami. 2 buku ini beda design kok, buku yang gw kasih cover depannya dibagi jadi 2 warna, warna hitam dan biru muda, dominasinya sih diisi sama biru muda, terus ada gambar cowok dan cewek, cowok bilang "Happy anniversari ke-3, ami" sambil ngasih buku kecewek yang digambar pake ekspressi malumalu.
Gimana nasib buku itu setelah gw kasih ke ami? gak tau. gak jauh dari gw kasih buku itu gw langsung lost contact sama ami, pengen dibikinin sidestory gimana gw bisa lost contact sama ami? nanti aja deh yah.
Gw harus pake buku item ini buat nulis sesuatu, sesuatu yang penting dan bersejarah. buku ini juga yang bakal jadi sesuatu yang menemani masa kerja gw selama 6 bulan kedepan, buku ini yang harus jadi saksi idup gw selama bertahun-tahun kebelakang selama menghilang dari peradaban.
siapa tau nih buku bakal kepake suatu saat nanti, kepake dengan nilai guna yang gak terhingga. semoga aja yah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita Untuk Selamanya [TAMAT]
RomanceHighest rank (August 19th; 2020): #1 on Kaskus #1 on Sepi #3 on Ceritakita "Bi?" "Ya?" "Aku mau nulisin cerita buat kamu, 100 chapter lebih" "Banyak banget, yakin selesai?" "Yakin lah, ceritanya aku mulai dari sini yaaah bibkuu..." Buku pertama dari...