Final Part - Chapter 67

231 2 0
                                    

"bi, kalau kamu mau ngilang atau pergi plis bilang dulu, minimal sebulan sebelumnya"gw ngomong ke bibi di jam istirahat. makin kesini sikap bibi makin aneh, makin banyak juga pertanyaan aneh yang dateng ke gw.

"katanya bibi mau pindah, beneran?"
"kalau bibi pindah lu mau ikut?"

bibi mau pindah? ini jawabannya gw juga gak tau karena bibi gak pernah bilang
kalau bibi pindah gw mau ikut pindah? jawabannya iya.

"iya, nanti bilang, aku gak bakal kemana-mana kok" bibi ngebales. setelah dapet jawaban kayak gini seenggaknya gw bisa tenang, jadi semua pertanyaan yang dateng dengan tema yang sama gw anggep bahan becandaan.

beberapa hari ini gw lebih sibuk mikirin update cerita daripada kerjaan. karena pengen cepet beres ceritanya? iya. tapi itu bukan alasan utama, karena cerita ini bakal panjang banget, proses update nya pasti bisa aja kesendat tergantung mood gw, tergantung mood bibi, tergantung banyak atau gak kerjaan, ditambah sama banyak faktor lain jadi bakal makan waktu yang gak sedikit buat diselesaiin. alasan lain kenapa gw pengen selalu update akhir-akhir ini adalah karena gw pengen nyelesaiin chapter yang ngebahas ami buat lanjut ngebahas bibi. gw pengen pembahasan ami cuma sekedarnya karena cerita ini sebenernya cerita tentang gw dan bibi.

tapi ada satu hal yang bikin gw berpikir dua kali mau ngebahas bibi sekarang, pertama hal yang berkaitan dengan bibi itu sendiri. gak kok, bibi gak ngelarang atau marah-marah yang ada kaitannya sama cerita. kelakuan bibi lebih gak ketebak dari itu. mau tau apa yang dilakukan bibi pas gw pertama kali selesai ngebahas beberapa chapter yang ngebahas ami?

"bangun yuk, kita cari sarapan" bibi niruin percakapan gw sama ami yang ada dichapter 5 waktu gw ngebangunin ami, pake suara yang dibass-bassin, gw yang ngedenger ini tekanan darahnya langsung naik,

"whaaaat? pengujiaan gw kan belooom bereees" atau yang ini waktu gw lagi nanya ke andri soal kabar pembimbing gw yang mau keluar kota.

beralasan sih emang bibi ngelakuin hal kayak gini. mungkin ini juga alasannya kenapa para penulis cerita kayak gw lebih memilih anonim daripada identitasnya diketahui banyak orang karena bakal ada orang ngeselin kayak bibi tapi mau dimarahin kita-nya gak tega

 mungkin ini juga alasannya kenapa para penulis cerita kayak gw lebih memilih anonim daripada identitasnya diketahui banyak orang karena bakal ada orang ngeselin kayak bibi tapi mau dimarahin kita-nya gak tega

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sekali lagi semua ada timbal baliknya. dari sejak pertama kali cerita ini dibikin, gw jadi lebih deket sama bibi. gw sering nyamperin dia dan ngobrol berdua pas istirahat, gw sering ngirimin dia gambar-gambar gak jelas tentang gimana pentingnya dia buat gw, dan dari sini juga gw bisa tau tanggal ulang tahunnya setelah gak sengaja liat alamat emailnya bibib yang gak tau disengaja atau gak ada embel-embel angka disana.

"biancangeselin27?" 27 angka ulang tahun kamu ya?" gw nanya dengan muka serius.

"......" bibi diem

"bib?"

"......" bibi masih diem.

dan gw prediksi kebisuan bibi masih bakal berlanjut sampe kapanpun gw nanya ke dia tentang ulangtahun ini. dari sini gw bisa berkesimpulan kalau itu bener tanggal ulangtahunnya, karena sebagai orang yang gak mau ribet gw juga bakal ngelakuin hal yang sama kayak bibi kalau disuruh buat email dengan nama akun yang berbeda setelah pembuatan akun ke-10 kalinya.

dengan taunya tanggal ulang tahun bibi ini gw tinggal nentuin mau ngasih apa ke dia nanti di ulang tahunnya.

Cerita Kita Untuk Selamanya [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang