Kacang Panjang - Chapter 32

424 5 2
                                    


Malam minggu ini beda banget sama malam minggu sebelumnya, bedanya? malam minggu sekarang hp gw rusak. gak bisa nongkrong dirooftop sambil dengerin lagu. buat jagajaga tetep gw bawa keatas sih, biar bisa tetep digetok-getok berharap idup. idup sebentar, terus mati lagi. dengan seluruh kenangan yang ada, kenangan kenalan sama bibi, akhirnya gw putusin buat musiumkan hp lama terus ganti sama hp baru. besok beli hp baru.

gw dapet satu hal pengganti dengan rusaknya hp, iya keheningan malam. tanpa headset, tanpa jaringan, hanya gw dan suara jangkring. suraaam, yang lain pada malam mingguan. serius gw gak ada temen sama sekali yang bisa diajakin nongkrong bareng? iya, gw kuliah dibandung, jadi efeknya temen-temen gw lebih suka nyari kerja didaerah sekitaran bandung. gw juga beberapa kali pindah rumah karena bokap dipindahin terus tempat kerjanya.

Dampaknya? positifnya gw punya banyak kenalan, kenal banyak bahasa dan budaya. Negatifnya? gw jadi gak punya temen deket. akhirnya gw tumbuh jadi anak introvert yang males deket sama siapasiapa karena gw udah terbiasa sama yang namanya perpisahan. 2 hal ini (gw dari bandung dan bokap sering pindah) yang bikin gw gak eksis didunia pergaulan dan kebiasa sendiri kemana-mana, single fighter.

Pagi harinya gw mutusin buat ngebolang, dengan modal info gak akurat dari mas kosan. karena hp gw rusak, jadi gw gak bisa mesen apapun alat transportasi online dan gw gak ada tempat nanya lain selain ke si mas jadi gw putusin buat nyari infobanyak banyak dari dia, dengan bayaran segelas kopi. untung dia gak ngerokok, kalau ngerokok bisa tekor deh baim kakak. setimpal sih bayaran segelas kopi sama info yang didapet, gak akurat mamen. untung gw masih idup sekarang gak diculik terus digorok lehernya gegara nyasar waktu itu.

Dengan penuh perjuangan dan keringat akhirnya gw nyampe tempat tujuan, salah satu tempat beli hp dijakarta deh pokoknya. banyak ya? iya banyak tebak aja yang mana ntar disangka promosi lagi. gw gak langsung nyari tempat buat beli hp, keliling keliling dulu dong sambil cuci mata, eh.setelah mulai kerasa capek dan lemes, akhirnya gw putusin buat langsung nyari tempat buat beli hp, dan sampelah gw disebuah toko yang tanpa banyak basa-basi setelah transaksi selesai gw langsung keluar dari toko dan mulai cuci mata lagi. di toko selain tadi buat beli hp gw pake buat istirahat juga.

umur emang gak bisa boong, setelah gw keluar gw mampir dulu ke 7-11 terdekat buat makan, gw kekasir dan mesen makanan yang kayak hotdog gitu, apa sih nama makanannya yang sosis dilapisin pake roti gitu terus dikasih saos harganya 20 ribuan udah sama minuman yang bisa milih antara cola, lemon, ada yang tau gak? pokoknya itu lah yah.

cekreeek..
biar kegantengan nambah sebatang dulu lah.

karena banyak tuntutan yang harus dihubungi akhirnya gw beli pulsa 10 ribu buat maketin internet selama 3 hari. gw inget katakata bibib yang bilang kalau beli hp baru gw bakal dapet gebetan baru. awas aja kalau boong bib kamu. aku pacarin kamu seumur hidup ntar. hukumannya enak banget tuh si bibib.

pertama-tama gw coba hubungin nyokap pake sisa pulsa dari internet, gak diangkat.

terus gw coba buat log in lin* yang udah diinstalin tadi sama si mas toko, karena udah lama gak log in l*ne kayak gini gw lupa password sama emailnya apa. mampus sudah bikin akun baru, ngeadd-add orang lagi, males. mending gak usah punya akun sekalian deh.
gw coba hubungin bibib lewat media lain yang kalian tau namanya apa, yang kontaknya langsung sinkron ke nomer hp. nah itu.

si ganteng: bib line aku gak bisa dibuka. aku udah beli hp baru nih. mana gebetan.

sambil gw tunggu balesan bibib gw otak atik akun line, tetep gak bisa, dan akhirnya gue putuskan untuk pulang kekosan.
sesampainya dikosan ternyata..

Cerita Kita Untuk Selamanya [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang