Final Part - Chapter 72 (ending)

638 5 3
                                    


Can't count the years on one hand
That we've been together
I need the other one to hold you
Make you feel, make you feel better
It's not a walk in the park
To love each other
But when our fingers interlock
Can't deny, can't deny you're worth it
Cause after all this time, I'm still into you

I should be over all the butterflies
But I'm into you (I'm into you)
And baby even on our worst nights
I'm into you (I'm into you)
Let 'em wonder how we got this far
Cause I don't really need to wonder at all
Yeah after all this time I'm still into you

Recount the night that
I first met your mother
And on the drive back to my house
I told you that, I told you that I loved ya
You felt the weight of the world
Fall off your shoulder
And to your favorite song
We sang along to the start of forever
And after all this time, I'm still into you

Ashley Tisdale - Still into you

------------------------------------------------------

Sabtu, 18 November 2017
Hari ini di rooftop
Dibawah langit November

disini ide tentang cerita ini lahir,
disini juga cerita ini bakal gw selesaiin.

terlalu banyak momen yang terjadi selama 4 bulan pertemuan gw sama bibi dan gak semua nya bisa gw tulis di cerita ini. tiap kali duduk disini momen dan kenangan itu selalu datang, lagi dan lagi dan lagi.

"bib, tebak aku mau kasih hadiah apa ke kamu?"
"video? foto? coklat?
"bukan, salah semua"
"terus apa emang?"
"gak mau kasih tau ah"

waktu itu, seminggu sebelum ngasih kado ke bibi, otak gw mikir keras buat ngasih kado apa kedia tapi gw soksoan nyuruh dia nebak apa hadiah yang bakal gw kasih. video? foto? gw gak kepikiran kesana, gw gak seprofesional itu bisa ngasih video atau foto keren buat bibi. gw pengen kasih bibi sesuatu yang bisa dia bawa kemana-mana, bisa dipeluk, pokoknya multifungsi. dan akhirnya, di H-2 ngasih kado gw dapet mainan iron man yang kalau dipencet jidatnya ada lampu yang bakal nyala di mata, telapak tangan sama kaki. proses tepok jidat ini mirip sama yang suka gw lakuin kalau lagi ngegangguin dia. iron man-nya bukan set biasanya, iron man yang gw beli ini lagi pake set hulk buster yang dipake waktu ngelawan hulk, tinggi mainannya 10 cm. selain itu gw juga kasih dia buku item keramat gw yang isinya hal-hal super pribadi yang ada kaitannya sama dia. sebelum dikasih ke dia, gw udah nambah tulisan disana sama pengalaman nyari hadiah ulang tahun, perasaan-perasaan gw dikantor sehari-hari gimana, pokoknya kayak versi mini-nya cerita ini.

2 hari sebelum bibi ulang tahun, gw kecikarang buat nyamperin gaga. waktu itu fikiran gw udah gak kuat nampung semua, jadi gw putusin buat kesana dan cerita semua tentang bibi kedia. dan kalau ditanya gw dapet jawaban apa dari gaga, gw bakal jawab dengan jujur kalau gaga gak ngasih jawaban apa-apa selain jalanin aja.

selain tentang hadiah ulang tahun, tentang apa dan gimana proses main truth or dare bareng bibi juga gak bisa gw tulis. ada beberapa alasan kenapa gw gak nulisin detail pertanyaan apa dan jawaban nya gimana yang gw dapet waktu gw main truth or dare sama bibi, salah satunya adalah beberapa jawaban terlalu bersifat pribadi, jadi mending cuma gw dan bibi aja yang tau. intinya sih itu cuma permainan truth or dare biasa kok, gw ngasih pertanyaan terus dijawab sama bibi terus gantian dia nanya gw yang jawab.

gw juga sempet bilang kalau peran mas kosan besar dan kenyataannya emang gitu. mas kosan yang nemenin gw waktu gw galau segalau -galaunya dibulan puasa sebelum bibi keluar tapi gak gw ceritain disini. sekarang dia lagi dibawah, gak tau mungkin lagi makan atau tiduran sambil nonton tv sambil ngawasin cctv. katanya sih bibi, kak dipta, maria sempet main kesini beberapa bulan setelah bibi pindah, tapi gw gak tau, dan gak ketemu


Gw nembak bibi ditanggal 28 juni 2016. gw janji ke shandy. gw gak tau lagi kapan bisa gw lakuin kalau bukan waktu itu. gw terlalu naif kalau bilang gw nembak cuma garagara sandy, karena gw juga sayang sama bibi.

gw seneng banget akhirnya cerita ini selesai. dalam 1.5 tahun belakang banyak banget kejadian yang terjadi. Bahkan gw sempet kepikiran buat ngedelete cerita ini. sekarang kenapa tiba-tiba gw update? gak tau, gw pengen aja nyelesaiin apa yang udah gw mulai. gw mulai sadar mungkin sekarang cerita ini gak berharga, tapi 10 - 20 tahun lagi cerita ini bakal jadi harta karun gw buat flashback masa-masa ketemu bibi.

maaf kalau semua terkesan dipaksa, tapi alasan kenapa cerita ini selesai di chapter 72 adalah karena 72 kalau dibalik itu 27, tanggal ulang tahun bibi. sekali lagi gw bilang kalau semua yang spesial buat bibi bakal jadi spesial juga buat gw, dan gw bakal nyelesaiin cerita ini dengan cara yang spesial yang mungkin bisa bikin bibi seneng kalau dia baca.

makasih buat semua yang udah mampir dan baca cerita ini sampai selesai. selalu ada pelajaran yang diambil ditiap perjalanan hidup yang udah dilewatin. gw harap selalu ada juga sesuatu yang bisa diambil untuk jadi pelajaran hidup dari cerita ini.

dan besar harapan gw kalau bibi bisa baca semuanya, selamanya cerita ini buat kamu bi.

Bi.........

hari ini ceritanya selesai, emang ada rencana mau nambahin side story truth or dare, tapi tetep aja semua aku anggep selesai hari ini karena itu cuma cerita tambahan.

makasih bi, makasih atas semuanya. kamu mungkin gak sadar, tapi buat aku apa yang udah kamu kasih ke aku selama kita barengan itu beda dari yang lain. dan demi apapun bi, aku gak bisa nemu cewek yang bisa ngasih ke aku apa yang kamu kasih. aku kangen kamu bi, banget.

bi, maafin aku, aku banyak salah sama kamu. maafin aku kalau selalu bikin kamu tertekan batin. maafin aku cuma bisa nyusahin kamu. maafin ketidaktauan diri aku bi. maafin


bi, maafin aku ceritanya telat selesai, aku pernah ngomong kalau cerita ini bakal selesai sebelum ulang tahun kamu tahun ini, tapi ternyata aku gak kuat waktu itu buat nyelesaiinya dan baru selesai sekarang, maaf. akhir-akhir ini aku juga baru sadar kalau aku gak utang kekamu aja, aku juga utang kemereka yang udah baca cerita ini, kalau gak aku tamatin aku bakalan ngecewain mereka, kasian mereka.

bi bahagia disana yah, cuma ini yang bisa aku sampe-in.
sayang kamu, selalu.

-------------------------------------------------------------------------

Jakarta, 18 November 2017
Rendyprasetyyo

Berlanjut di bagian sekuel :
Cerita kita untuk selamanya - Harpocrates
:)

Cerita Kita Untuk Selamanya [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang