ni yao xiang xin
You must believe相信我們會像童話故事裡
xiang xin wo men hui xiang tong hua gu shi li
Believe we will be like we are in a fairy tale幸福和快樂是結局
xing fu he kuai le shi jie ju
Where blessings and happiness is the ending一起寫我們的結局
yi qi xie wo men de jie ju
Together we can write our own endingTong hua (fairy tales) - Michael wong
--------------------------------------------------------------
Dengan nafas ngos-ngosan gw ngejer bibi, bukain pintu, dan naik bareng ke lantai atas. gw masih gak ngerti kenapa dia minta beliin coklat, kan dia yang salah. gw ngerti kalau cewek suka dikasih coklat, tapi yah kalau pengen tinggal ngomong aja sih gak usah kode-kode kayak gini. eh ini emang kode yah perasaan bibib ngomong langsung. ah lagian belum tentu juga gw mau beliin.
haduh biib gimana dong.....
setelah sampai dimeja kerja gw langsung duduk, ngerjain tugas yang udah mas Budi kasih sambil browsing browsing materinya di internet. kebanyakan materinya itu bahasa inggris, gw sebagai cowok sederhana dan apa adanya ini gak terlalu jago tapi gak terlalu bego juga kalau udah berkaitan dengan urusan per-bahasa inggris-an. Dulu waktu gw mau wisuda gw pernah tes TOEFL di IT* dan coba tebak berapa skor gw? yah gak usah disebutin lah yang jelas diantara cowok-cowok lain skor gw tertinggi.
Tapi bahasa inggris itu gak cuma tentang tulis menulis, grammar, tenses, sama blabla-lain. Bahasa inggris juga berkaitan sama pengucapan. Fasih dalam pengucapan bahasa inggris itu gak bisa instan, lu harus terbiasa membahasa-inggriskan keseharian dulu, dan itu prosesnya gak makan waktu yang sedikit. Dan kerjaan gw yang sekarang itu berkaitan banget sama materi-materi yang berbau bahasa inggris, gak cuma satu-dua materi, tapi hampir semua malah. Bahasa inggrisnya juga bukan bahasa inggris keseharian biasa, tapi bahasa inggris yang dipake buat keperluan ilmiah. Reputasi gw sebagai pemegang skor toefl tertinggi antara temen seangkatan dipertaruhkan disini, setelah 2 tahun, dari sejak masih kuliah, gw gak baca jurnal, sekarang gw harus baca jurnal lagi. ini hampir masuk bulan ke-2 gw tetep belum terbiasa skor toefl yang tinggi gak menjamin bisa mengintrepretasikan bahasa inggris yang baik dan benar didunia kerja, itu.
Dibulan ke-2 ini gw masih harus banyak revisi dan revisi ini pasti makan banyak waktu dan pasti kerjaan mas Budi jadi ketunda karena harus nge-revisi hasil kerjaan gw. Tapi progress is progress, tiap hari harus ada satu kemajuan yang harus gw lakuin prinsip dan rasanya kalau udah berprogress itu gak bisa dijelaskan dengan katakata. walaupun perasaan kayak gini biasanya cuma tahan sebentar karena abis itu selalu aja ada yang harus direvisi lagi. bahasan yang lagi gw bahas sekarang itu tentang penggunaan antioksidan dan pengaruhnya yang berkaitan dengan fungsi jantung. gampang sih emang cuma mungkin gw belum terbiasa aja. yang gak tau antioksidan gak usah dijelasin disini lah yah, bukan tempatnya, PM aja PM, berasa udah pro banget.
Baca-baca jurnal, searching materi, nulis-nulis analisa, semua diselingin sama kontek-kontekan sama bibib. Ngomongin apa aja yang gak penting buat diomongin, dan gw gak pernah bosen. selalu aja ada topik buat diperdebatkan. sebenernya dari tadi pagi berangkat bareng hari ini udah kerasa beda banget sama hari-hari sebelumnya, gw ngerasa jadi lebih deket sama bibib kenapa ya bibib nungguin gw dihalte, minta maap sampe dua kali, minta beliin coklat bi jangan gini nanti aku beneran sayang sama kamu
Semua kerjaan kantor hari ini gw selesaiin dengan semangat yang beda, semangat yang dateng dari tempat antah berantah membawa angin ketenangan dijiwa gw yang gersang emang kejadian beberapa hari yang lalu masih ada bayang-bayang tapi itu udah jauh berkurang sebenernya walaupun bibib gak minta maaf juga bakal gw maafin dan gw lupain kejadiaannya
Hari ini, 7 April 2016, buat pertama kali gw ngerasa deket banget sama bibi, gw ngerasa ada koneksi yang tak terlihat diantara perasan kita di akhir jam kerja gw samperin dia dan dia bilang kalau hari ini mau ngejenguk temennya yang sakit, dan disini kejadiannya, Parfum Strawberry, terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita Untuk Selamanya [TAMAT]
RomanceHighest rank (August 19th; 2020): #1 on Kaskus #1 on Sepi #3 on Ceritakita "Bi?" "Ya?" "Aku mau nulisin cerita buat kamu, 100 chapter lebih" "Banyak banget, yakin selesai?" "Yakin lah, ceritanya aku mulai dari sini yaaah bibkuu..." Buku pertama dari...