Rabu, 15 Juni 2016
Dikantorgw egois? iya
gw terlalu maksain buat deket sama bibi, bibi pasti tertekan banget harus terusterusan ngeladenin gw. bibi pasti selalu ngorbanin perasaannya tiap ada orang yang bilang "ngapain sih bi kamu deketin si rendy"
bibi gak pernah ngejauhin gw
bibi gak pernah marah ke gwgw tau gw salah, gw tau harusnya dari awal gw gak usah deket aja sama bibi. gw gak pernah mau ngeliat kalau perbedaan diantara kita berdua terlalu besar. sekali lagi gw terlalu maksain keinginan gw
beberapa hari ini gw gak update lagi cerita di k*skus, cerita gw berhenti di chapter 10. draft pertama udah dipost dan baru aja gw ngirimin draft kedua buat diperiksa mas bay dan gw yakin follow up selanjutnya mungkin terjadi setelah lebaran karena libur lebaran bentar lagi dateng. dan sebentar lagi, menurut perkiraan gw, bibi bakal ulang tahun. beberapa hari yang lalu gw juga udah siapin kado buat dia. tapi gw bingung mau gw kasih kado ini kapan, gw gak tau pasti kapan dia ulang tahun, gw gak tau mau nanya kesiapa, tanggal perkiraan gw juga belum tentu bener karena itu semua cuma asumsi gw aja.
atau gak usah kasih kado aja?
ngapain rendy lu ngasih kado ke bibi?
ada orang lain kali yang kadonya lebih penting dan lebih diharepin sama diaiya, bukan lu aja cowok yang ada dihidup dia, lu mungkin gak seberapa dibanding cowok-cowok lain yang udah deket sama dia, ren.
pertanyaan-pertanyaan ini tiap hari dateng sejak hari pertama puasa dan sejak kado buat bibi udah gw dapet. kenapa gw tetep ngedeketin bibi? kenapa gw gak bisa berenti buat peduli kedia? kenapa semakin gak pasti tanggal ulang tahunnya semakin besar juga keinginan gw buat ngasih kado ini ke dia?
gw bingung kenapa gw bersikap kayak gini, gw bingung kenapa gw seolah-olah mau memperjuangin bibi padahal gw tau hasil akhirnya bakal gimana. tapi semakin gw rasa kalau semua bakal sia-sia, semakin gw pengen ngebuktiin ke bibi kalau gw gak kayak yang ada dipikiran dia. gw cuma pengen bibi tau kalau gw berusaha jadi anak baik demi dia, gw cuma pengen bibi tau kalau gw cowok yang bakal ngelakuin apapun demi cewek yang penting dalam hidupnya.
beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 13 juni, semua rasa takut akan kepergian bibi memuncak setelah ditanggal ini kak vita terakhir kerja disini. keluarnya kak vita ini gak mungkin tanpa alasan dan gw yakin pasti ada hubungannya sama bibi. kak vita gak mungkin keluar dan ninggalin bibi sendiri disini, temen sedivisi paling deket dia.
"bi kapan kamu nyusul kak vita" gw lagi dimeja bibi, nungguin kak vita pulang dihari terakhir dia kerja. apapun jawaban gw udah siap, gw cuma pengen dia jujur, dan gw berharap dia jujur walaupun semua bakal pait buat gw,
"aku gak bakal keluar kok" bibi waktu itu ngejawab. dan jawaban ini bikin gw tenang dan seenggaknya bikin gw gak mikir macem-macem sementara waktu. tapi perasaan gw bilang bibi boong, perasaan gw bilang bibi bakal pergi dan gw harus ninggalin sesuatu sebelum itu terjadi.
"kak bibi kapan keluar" gw yang penasaran hari ini dijam istirahat nanya pertanyaan ini ke kak dipta setelah sebelumnya nyoba nanya lagi ke bibi dan dapet jawaban yang sama dengan jawaban waktu kak vita keluar. dan kak dipta ngejawab dengan jawaban diplomatis "coba kamu tanya ke bibi-nya langsung"
setelah ngedenger jawaban ini gw udah yakin banget kalau waktu gw udah hampir abis. gw langsung turun ke bawah dan ngebungkus kado yang udah gw siapin buat bibi dikosan. setelah pulang kantor gw sengaja pulang duluan buat ngasih kado ini ke dia.
"bi, aku mau ngasih kado ulang tahun, aku takut gak sempet lagi, bi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita Untuk Selamanya [TAMAT]
RomanceHighest rank (August 19th; 2020): #1 on Kaskus #1 on Sepi #3 on Ceritakita "Bi?" "Ya?" "Aku mau nulisin cerita buat kamu, 100 chapter lebih" "Banyak banget, yakin selesai?" "Yakin lah, ceritanya aku mulai dari sini yaaah bibkuu..." Buku pertama dari...